10 pabrik tampilan LED terbaik di Brasil

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Brasil, negara besar di Amerika Selatan, terkenal di dunia karena keindahan alamnya yang menakjubkan, keragaman budaya, dan perekonomiannya yang dinamis. Namun, di negara yang beragam ini, teknologi dan inovasi selalu menjadi salah satu mesin penting yang mendorong pembangunan. Dengan munculnya era digital, teknologi layar LED telah menjadi salah satu elemen kunci dalam bidang bisnis dan hiburan di Brasil, menghadirkan peluang dan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya di berbagai industri. Artikel ini akan membahas secara mendalam perusahaan layar LED Brasil, informasi perusahaan, dan fitur produknya.

Tampilan LED Brasil

Berikut ini informasi merek korporat dari 10 perusahaan layar LED terbaik di Brazil untuk referensi:

Daftar isi

1. Layar Led Grecko
1-1, Grecko Led Menampilkan informasi perusahaan
1-2, Grecko Led Menampilkan jenis produk
1-3, Grecko Led Menampilkan keunggulan produk

2. LED
2-1, Informasi perusahaan LED
2-2, Jenis produk LED
2-3, Keunggulan produk LED

3. Gelombang LED
3-1, informasi perusahaan Led Wave
3-2, jenis produk Gelombang Led
3-3.Keunggulan produk Led Wave

4.Pada Proyek
4-1, Tentang informasi perusahaan Projecoes
4-2, Pada jenis produk Projecoes
4-3, Tentang keunggulan produk Projecoes

5. Dunia LED
5-1, informasi perusahaan Mundo de LED
5-2, Jenis produk Mundo de LED
5-3, Keunggulan produk Mundo de LED

6. Kualipiks
6-1, informasi perusahaan Qualipix
6-2, Jenis produk Qualipix
6-3 Keunggulan produk Qualipix

7. Innvote Brasil
7-1, informasi perusahaan Innvote Brazil
7-2, Jenis produk Innvote Brazil
7-3, keunggulan produk Innvote Brazil

8. Tampilan Radius
8-1, Radius Menampilkan informasi perusahaan
8-2, Radius Menampilkan jenis produk
8-3, Radius Menampilkan keunggulan produk

9. Elektromidia
9-1, informasi perusahaan Eletromidia
9-2, Jenis produk Eletromidia
9-3, keunggulan produk Eletromidia

10. MENANGIS
10-1, informasi perusahaan CRILED
10-2, jenis produk CRILED
10-3 Keunggulan produk CRILED

Layar Led Grecko

1. Layar Led Grecko

Informasi perusahaan: Grecko Led Displays adalah perusahaan Amerika yang didedikasikan untuk penelitian dan pengembangan serta pembuatan panel LED kelas atas. Protokol desain dan perencanaan pengembangan produk dengan standar kualitas tertinggi di pasar. Produk kami fokus pada pemenuhan kebutuhan komunikasi luar ruangan dan dalam ruangan pasar dunia. Inovasi, teknologi, dan kualitas adalah tiga pilar fundamental kami. Pelanggan di seluruh dunia dapat membeli produk GRECKO melalui dealer atau perwakilan resmi kami.
Jenis produk: tampilan LED dalam dan luar ruangan, papan reklame LED. (Apa perbedaan antara tampilan LED dalam ruangan dan tampilan LED luar ruangan?)
Keunggulan produk: kecerahan tinggi, kemampuan penyesuaian yang kuat, dukungan teknis profesional.

The LED

2. The LED

Informasi Perusahaan: LED didirikan pada tahun 2010 dari visi kewirausahaan Richard Albanesi. Ibunya, Alcione Albanesi, memiliki perusahaan penerangan tetapi memilih untuk menjualnya agar dapat mengabdikan dirinya secara penuh pada proyek sosialnya. Berdasarkan pengalamannya yang luas di pasar teknologi LED, Richard mengambil kendali untuk menciptakan LED. Pada saat itu, biayanya masih mahal dalam konteks Brasil. Oleh karena itu, The LED telah mengadopsi pendekatan inovatif dalam menyewakan panel display untuk pameran seniman terkenal, pameran dagang, dan acara perusahaan.
Jenis Produk: Tampilan LED dalam dan luar ruangan, dinding video LED
Keunggulan produk: resolusi tinggi, efek visual luar biasa, keandalan

Gelombang LED

3. Gelombang LED

Informasi Perusahaan: Led Wave adalah pionir dalam berbagai bentuk panel LED dan ahli dalam proyek di berbagai segmen pasar. Kami hadir secara nasional dan merek ini dikonsolidasikan di ibu kota utama Brasil. Kantor pusat dan jalur produksi kami berlokasi di Goiania, dan kami juga memiliki unit di São Paulo, Brasilia, dan Orlando. Kami meluncurkan merek WEOOH, alat media luar ruangan terbesar untuk panel format besar (billboard digital) di Brasil. Kami bersemangat untuk berinovasi dan bersemangat dalam memberikan pengalaman visual yang tak terlupakan kepada audiens kami.
Jenis Produk: Dinding LED dalam dan luar ruangan. (Apa perbedaan antara dinding LED dalam dan luar ruangan?)
Keunggulan produk: kualitas tinggi, keserbagunaan, cocok untuk berbagai kesempatan

Pada Proyek

4.Pada Proyek

Informasi Perusahaan: On Projecoes adalah tentang meneliti dan memahami secara mendalam kebutuhan Anda untuk menghasilkan strategi terbaik. Kami dapat terlibat di seluruh siklus: mulai dari desain terperinci, melalui layanan pemasangan, dukungan dan pemeliharaan purna jual, hingga saran mengenai pengembangan dan optimalisasi kreatif. Kami siap untuk memanfaatkan sistem audiovisual dan teknologi yang tersedia, dengan selalu berfokus pada tanggung jawab lingkungan, efisiensi energi, dan hubungan optimal antara biaya dan dampak.
Jenis produk: Tampilan LED fleksibel, modul tampilan LED.
Keunggulan produk: dapat disesuaikan, kecerahan tinggi, umur panjang.

Dunia LED

5. Dunia LED

Informasi perusahaan: Mundo de LED didirikan pada tahun 2013 dan merupakan hasil penelitian berkelanjutan untuk mencari komunikasi visual LED global (DOOH) paling modern, yang kami adakan dalam pameran, seminar, dan kunjungan ke pusat produksi dan distribusi LED terbesar pengalaman yang kaya suku cadang dan produk. Kualitas produk kami dijamin oleh tim teknis yang profesional, mulai dari pemilihan pemasok terbaik hingga perakitan dan pengujian akhir, ditambah dengan pemberian layanan yang sangat baik, menjadikan perusahaan ini referensi nasional di pasar LED, dengan berbagai macam panel LED di berbagai ukuran, dengan jenis koneksi, warna, dan teknologi terkini yang berbeda!
Jenis produk: tampilan LED berbentuk khusus, signage LED. (Berikut adalah enam layar LED berbentuk khusus yang umum.
Keunggulan Produk: Gambar jernih, keserbagunaan, daya tahan.

Kualipiks

6. Kualipiks

Informasi Perusahaan: Qualipix adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam solusi audiovisual. Para profesional yang bertanggung jawab memasang panel telah berkecimpung di pasar proyeksi video sejak tahun 1992 dan merupakan salah satu pionir di Brasil. Dirancang untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan yang mencari panel dinding video di Brasil.
Jenis produk: layar LED dalam dan luar ruangan, papan reklame LED, panel LED dalam dan luar ruangan, papan reklame LED. (Berapa harga panel LED baru-baru ini?)
Keunggulan produk: Resolusi tinggi, dukungan profesional, keandalan

Innvote Brasil

7. Innvote Brasil

Informasi Perusahaan: Selama 15 tahun, Innovate Brazil telah menyediakan teknologi panel LED penuh warna beresolusi tinggi yang paling modern dan canggih. Innovate terus berupaya menghadirkan panel LED paling modern ke Brasil, baik itu panel gereja, acara, eksterior (luar ruangan) atau interior (dalam ruangan), Innovate memiliki solusi ideal untuk proyek Anda. Dengan perakitan kami sendiri, kami memberikan layanan berkualitas oleh para profesional yang berkualifikasi untuk memberikan semua dukungan yang diperlukan (mulai dari penggantian suku cadang hingga dukungan teknis). Semua ini siap membantu Anda dan dilengkapi dengan garansi 2 tahun.
Jenis Produk: Tampilan LED dalam dan luar ruangan, dinding video LED
Keunggulan produk: kualitas tinggi, keserbagunaan, kemampuan penyesuaian yang kuat

Tampilan Radius

8. Tampilan Radius

Informasi Perusahaan: Radius Displays didirikan pada tahun 1995 oleh Colin Stewart dan Arthur Lo sebagai Second Harvest Design, yang mengkhususkan diri dalam signage skala besar dan solusi teknologi luar ruangan untuk pengiklan. Radius Displays telah bertransformasi selama 20 tahun terakhir menjadi perusahaan konsultasi, desain, dan solusi produk yang komprehensif, memimpin tren papan reklame digital LED efisiensi tinggi. Radius menyediakan berbagai layanan termasuk konsultasi proyek awal, teknik, desain, pasokan dan instalasi.
Jenis produk: tampilan LED transparan, modul tampilan LED. (Apakah Anda memerlukan solusi layar transparan LED?)
Keunggulan produk: dapat diterapkan secara luas, kecerahan tinggi, kualitas gambar luar biasa

Elektromidia

9. Elektromidia

Informasi perusahaan: Eletromidia menawarkan proyek yang dipersonalisasi yang melampaui tradisional, kami menyediakan layanan publik dan bermanfaat bagi masyarakat, tim kreatif Eletromidia mengembangkan proyek yang disesuaikan secara khusus yang menghadirkan pengalaman situasional ke dalam setiap momen perjalanan penonton.
Jenis produk: tampilan LED persewaan acara, signage LED.
Keunggulan produk: resolusi tinggi, daya tahan, keandalan.

MENANGIS

10. MENANGIS

Informasi Perusahaan: CRIALED Sejak 2008, kami menerapkan kreativitas dan inovasi, mengintegrasikan teknologi visi digital untuk memahami kebutuhan pelanggan kami di Brasil dan di seluruh dunia serta memberikan solusi. CRILED adalah satu-satunya perusahaan Brasil yang disetujui oleh PRG untuk solusi visi digital dan merupakan anggota Aliansi PRG. Aliansi PRG adalah jaringan perusahaan global terkemuka yang menyediakan teknologi, layanan, dan pengetahuan produksi acara terbaik dari seluruh dunia.
Jenis produk: tampilan LED dalam dan luar ruangan, LED sewaan. (Solusi layar sewa panggung LED gratis.)
Keunggulan produk: kecerahan tinggi, jarak pandang jauh, cocok untuk berbagai lingkungan.

Pabrik tampilan LED

Perusahaan layar LED Brasil terus-menerus mengubah wajah bisnis, budaya, dan hiburan, menghadirkan pesta visual dan kemungkinan tak terbatas kepada khalayak luas. Baik dalam acara olahraga, konser, papan reklame, atau pameran komersial, tampilan LED memiliki beragam aplikasi. Perusahaan-perusahaan ini berkontribusi terhadap industri teknologi Brasil melalui inovasi teknologi, produk berkualitas tinggi, dan dukungan pelanggan profesional. Di masa depan, teknologi tampilan LED akan terus berkembang di Brasil, menghadirkan lebih banyak kejutan visual dan kesenangan bagi penonton. Baik di pasar domestik maupun pasar internasional, perusahaan tampilan LED Brasil akan terus memimpin perkembangan industri dan menghadirkan pengalaman visual baru ke dunia.

Solusi paparan LED

whatsapp