10 perusahaan layar LED teratas di UEA

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Daftar isi

1.Nakashi
2. JAFLED
3.Kontrol Listrik
4.Albirko
5.Noortek
6. Dunia LED
7. TEKNOLOGI DCD SAYA FZCO
8. Ledvance Timur Tengah
9. Havells-Sylvania Timur Tengah
10. Perdagangan Sudut LED

Perusahaan layar LED

Di negara modern Uni Emirat Arab, teknologi pencahayaan LED banyak digunakan di berbagai industri dan telah menjadi alat utama untuk meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi konsumsi energi. Untuk mengeksplorasi vitalitas dan inovasi pasar LED UEA, artikel ini akan memperkenalkan 10 perusahaan UEA yang memimpin industri manufaktur LED. Dengan jenis produk yang unik dan fitur teknis yang unggul, perusahaan-perusahaan ini telah menetapkan tolok ukur bagi industri pencahayaan lokal dan global.

Nakashi

1.Nakashi

Informasi Perusahaan: Nakashi adalah salah satu pemasok lampu LED paling terkenal di UEA. Kami menyediakan produk pencahayaan modern dan berteknologi maju kepada pelanggan kami. Lampu LED kami di Dubai dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan, di area perumahan dan komersial. Tujuan kami adalah menyediakan perlengkapan pencahayaan yang tidak hanya menambah nilai bagus pada dekorasi Anda, tetapi juga terlihat bagus untuk waktu yang lama.
Jenis produk: strip lampu fleksibel LED, lampu sorot LED downlight, dan lampu neon LED.
Fitur Produk: Kami menawarkan perlengkapan dan perlengkapan pencahayaan LED tambahan yang bukan bagian dari rangkaian produk utama kami untuk mendukung proyek atau pelanggan yang mencari produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan jaminan yang didukung oleh pemasok terkemuka.

JAFLED

2. JAFLED

Informasi Perusahaan: JAFLED Lights & Electricals LLP terlibat dalam pembuatan lampu LED di India sejak 2015. Kami menyediakan produk lampu LED di India dan Timur Tengah. Kami adalah perusahaan bersertifikat BIS dan ISO-9001-2015. Kami memiliki fasilitas manufaktur lampu LED sendiri di India.
Jenis produk: produk lampu LED, lampu LED.
Fitur Produk: Penggunaan teknologi pencahayaan terkini memungkinkan kami menghasilkan lampu LED berkualitas tinggi.

Control Electrical

3.Control Electrical

Informasi perusahaan: Didirikan pada tahun 2004. Dari awal yang sederhana dengan segelintir karyawan dan mengandalkan beberapa proyek, perusahaan ini terus berkembang hingga memiliki 2 cabang besar di Ras Al Khaimah dan Al Ain. Bisnis inti kami adalah penyediaan produk listrik dan produk terkait kepada kontraktor listrik dan industri terkait.
Jenis produk: chip LED F5, chip LED RGB, strip lampu LED RGB, perangkat keras, kabel dan kabel. Berikut adalah 4 akal sehat tentang chip tampilan LED.
Fitur Produk: Berkomitmen untuk mencapai keunggulan dalam jaminan kualitas melalui komitmen dan kerja tim, memastikan efektivitas biaya dan pengiriman tepat waktu.

Albirco

4.Albirco

Informasi Perusahaan: Albirco adalah pemasok dan pedagang grosir bahan bangunan, peralatan kamar mandi dan dapur, perlengkapan listrik, lampu LED, perlengkapan sanitasi, perlengkapan pipa dan produk perbaikan rumah yang berbasis di Dubai.
Jenis Produk: Bahan Bangunan, Peralatan Kamar Mandi dan Dapur, Perlengkapan Listrik, Lampu LED, Perlengkapan Sanitasi, Peralatan Plumbing
Fitur Produk: solusi pencahayaan cerdas, suhu warna yang dapat disesuaikan, kompatibel dengan sistem rumah pintar.

Noortek

5.Noortek

Informasi Perusahaan: Sejak tahun 1976, Al Nasser Group telah menyediakan solusi terintegrasi untuk sistem kontrol gedung, aplikasi pencahayaan profesional, dan layanan konstruksi di Arab Saudi, Timur Tengah, dan sekitarnya. Noortek adalah merek pencahayaan profesional kelas atas di bawah Al Nasser Group.
Jenis Produk: Solusi canggih dan andal untuk aplikasi pencahayaan dalam dan luar ruangan - termasuk kontrol pencahayaan. Apa perbedaan antara dinding LED dalam dan luar ruangan?
Fitur Produk: Produk Noortek cocok untuk aplikasi pencahayaan berkelanjutan karena menggunakan teknologi, perlengkapan, dan optik terkini untuk meminimalkan konsumsi energi.

LED World

6. LED World

Informasi Perusahaan: LED World adalah bagian dari Multidimensional Inspired Holding Group, yang berkantor pusat di Al Quoz, Dubai. Mewakili lebih dari 20 merek terbaik dan paling andal di industri, kami hanya mempromosikan solusi pencahayaan ramah lingkungan. Sejak awal berdirinya, nama LEDWORLD sendiri singkatan dari menyediakan produk dan layanan LED 360 derajat kepada pelanggan.
Jenis Produk: Lampu Liontin Mewah, Lampu Dinding Modern, Lampu Fasad, Lampu Lansekap, Lampu Spot, Lampu Luar Ruangan, Lampu Lantai, Lampu Komersial, Strip Lampu LED, dan Driver LED
Fitur produk: Logo global pertama yang dipatenkan, teknologi pencahayaan canggih, peredupan cerdas, dan manajemen energi.

DCD TECHNOLOGIES ME FZCO

7. DCD TECHNOLOGIES ME FZCO

Informasi Perusahaan: DCD Technologies adalah spesialis pencahayaan terkemuka yang berbasis di Dubai, yang mengkhususkan diri dalam desain dan pasokan pencahayaan. Dengan portofolio produk yang beragam dari pemasok pencahayaan terbaik dunia, kami memberikan solusi pencahayaan paling inovatif untuk proyek dalam/luar ruangan, perumahan, komersial, dan industri. Solusi tampilan LED luar ruangan gratis disediakan.
Jenis Produk: Proyek Dalam/Luar Ruangan, Perumahan, Komersial dan Industri Memberikan solusi pencahayaan paling inovatif.
Fitur Produk: teknologi pencahayaan canggih, peredupan cerdas, manajemen energi.

Ledvance Middle East

8. Ledvance Middle East

Informasi Perusahaan: LEDVANCE adalah salah satu pemimpin global dalam bidang pencahayaan umum bagi para profesional pencahayaan dan pengguna akhir, dengan kantor di lebih dari 50 negara dan beroperasi di lebih dari 140 negara. Dengan hubungan pelanggan jangka panjang yang tepercaya dan jaringan Distribusi yang kuat dengan keunggulan akses pasar global. Berdasarkan pengetahuan mendalam kami tentang pasar penerangan umum, teknologi yang sedang tren, dan perubahan kebutuhan, kami mendukung kebutuhan spesifik dan individual pelanggan langsung dan tidak langsung kami.
Jenis Produk: Luminer LED, Lampu LED Canggih, Solusi Rumah Pintar dan Bangunan Cerdas, serta Sumber Cahaya Tradisional.
Fitur Produk: solusi pencahayaan cerdas, suhu warna yang dapat disesuaikan, kompatibel dengan sistem rumah pintar.

Havells-Sylvania Middle East

9. Havells-Sylvania Middle East

Informasi Perusahaan: Sylvania adalah penyedia solusi pencahayaan konsumen, profesional, dan arsitektur terkemuka. Kami tidak hanya merancang, memproduksi, dan memasang solusi pencahayaan, kami mendorong batas-batas teknologi dan berupaya berinovasi dalam segala hal yang kami lakukan.
Jenis Produk: Solusi pencahayaan LED dalam dan luar ruangan.
Fitur produk: desain inovatif, penyesuaian tingkat tinggi, efisiensi energi yang unggul. Apa yang harus Anda pertimbangkan saat menyesuaikan layar digital LED?

LED Corner Trading

10. LED Corner Trading

Informasi Perusahaan: Perdagangan Sudut LED Sebagai pemasok lampu LED terbesar di UEA, kami memiliki pengalaman 20 tahun, kami selalu mempertimbangkan kualitas dan daya tahan produk LED terlebih dahulu. Kami bekerja dengan merek-merek terkenal di dunia; kami memiliki kemampuan untuk menyediakan jumlah yang Anda butuhkan.
Jenis produk: bohlam LED, tabung lampu, dan produk pencahayaan dalam ruangan.
Fitur Produk: konsumsi energi rendah, umur panjang, ekonomis dan terjangkau.

Perusahaan layar LED

Ketika perekonomian UEA terus berkembang dan inovasi teknologi dipromosikan, produsen LED terus menciptakan keajaiban di bidang pencahayaan. Kesepuluh perusahaan ini telah meletakkan dasar yang kokoh bagi industri pencahayaan masa depan melalui desain produk unggulan mereka, solusi energi yang efisien, dan komitmen terhadap pembangunan berkelanjutan. Seiring dengan terus berkembangnya teknologi LED, kami berharap dapat melihat perusahaan-perusahaan ini terus memimpin dalam memberikan solusi inovatif terhadap kebutuhan pencahayaan di UEA dan di seluruh dunia. Tempat iluminasi yang bersinar ini akan terus membawa lebih banyak cahaya dan vitalitas ke dalam hidup kita.

Solusi paparan LED

whatsapp