10 Pemasok Layar Elektronik LED Terkemuka di Amerika Serikat

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Di era pesatnya perkembangan teknologi digital saat ini, layar elektronik LED, sebagai teknologi visual canggih, telah muncul di berbagai industri. Amerika Serikat, sebagai salah satu pemimpin inovasi teknologi, juga mengalami perkembangan yang pesat dalam industri layar elektronik LED, didorong oleh sekelompok pemasok terkemuka yang mendorong kemajuan teknologi, membentuk wajah tampilan digital masa depan. Artikel ini akan menyelidiki sepuluh pemasok terkemuka di Amerika Serikat dalam bidang layar elektronik LED, mengungkap informasi perusahaan, jenis produk, dan dukungan layanan mereka.

Layar elektronik LED Amerika

Daftar Isi

1. Vanguard
2. Advision Led Signs
3. American led Technology
4. Daktronics
5. Planar
6. King Size LED Displays
7. Adscope Media
8. Rp Visual Solutions
9. Aurora LED, LLC
10. Vantage LED USA

Vanguard

1. Vanguard

Informasi Perusahaan: Vanguard adalah perusahaan Amerika yang berbasis di Lakeland, Florida. Misinya adalah kepuasan pelanggan sepenuhnya, yang didefinisikan oleh nilai inti integritas, layanan, respons, dan komunikasi kami. Nilai inti kami memiliki berbagai bentuk praktis, termasuk teknologi baru terkemuka di industri, saran desain ahli pada awal proyek, penawaran tepat waktu, waktu pengiriman tercepat di industri, gambar CAD dan skema listrik yang berguna, penyetelan profesional, pelatihan lapangan yang terampil, dan layanan purna jual kelas satu.

Jenis Produk: Jarak piksel sangat halus, mulai dari P0.7 hingga P2.5, simulator silinder LED, dome LED 360 derajat, lantai LED jarak dekat.

Dukungan Layanan: Vanguard menyediakan garansi lima tahun dan suku cadang sebesar 5%. Sebagian besar pekerjaan perbaikan dilakukan di Lakeland, Florida.

Advision Led Signs

2. Advision Led Signs

Informasi Perusahaan: Advision Led Signs telah bergerak di industri tanda lebih dari 18 tahun, menyediakan harga yang kompetitif untuk pelanggan di seluruh Amerika, tanpa biaya tersembunyi apa pun. Karyawan kami berkomitmen untuk menyediakan layanan profesional, sopan, dan efisien untuk memenuhi kebutuhan unik Anda.

Jenis Produk: Tanda LED satu warna, tanda LED penuh warna, tanda perubahan harga bensin LED, papan reklame LED komersial. (Tahukah Anda kisaran harga layar LED komersial?)

Dukungan Layanan: Di Advision LED, kami menyediakan layanan manajemen proyek untuk menyederhanakan proses dari pembuatan hingga pemasangan tanda atau paket tanda. Staf profesional kami memantau proyek dan jadwal Anda untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan kami.

American led Technology

3. American led Technology

Informasi Perusahaan: American led Technology dengan warna yang cerah, kontras yang jelas, resolusi tinggi, dan perangkat lunak seret dan lepas yang mudah digunakan, layar LED kami pasti akan memberikan dampak positif bagi bisnis Anda. Kami yakin dalam memproduksi dan menyediakan layar berkualitas tinggi dengan harga yang wajar, memungkinkan pelanggan Anda mendapatkan manfaat dari revolusi LED dalam industri tanda. Kebijakan penjualan kami hanya ditujukan kepada perusahaan tanda dan pelanggan grosir/korporat.

Jenis Produk: Layar LED, tanda LED, LED untuk pendidikan.

Dukungan Layanan: Garansi suku cadang terbatas selama lima (5) tahun dijamin kepada pembeli asli untuk layar LED dan produk terkait selama lima (5) tahun (periode garansi). Garansi ini mencakup komponen (LED, sumber daya, kipas pendingin, komponen elektronik internal, dan lemari). Selain itu, kami juga menyediakan garansi tenaga kerja selama 3 tahun untuk pemecahan masalah dan perbaikan di pabrik kami. Periode garansi dimulai segera setelah pengiriman layar. (Bagaimana harga papan reklame LED di Amerika Serikat akan berubah pada tahun 2024?)

Daktronics

4. Daktronics

Informasi Perusahaan: Daktronics telah merancang dan memproduksi layar video besar, papan skor elektronik, dan sistem tampilan terprogram sejak tahun 1968. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas serta sistem yang dapat disesuaikan dan terintegrasi. Setiap hari, semangat Dak mencerminkan melalui produk yang kami produksi dan cara kami berinteraksi dengan pelanggan. Kami yakin inovasi teknologi seharusnya tidak hanya diukur dari produk yang kami produksi saat ini, tetapi juga melalui produk yang kami ketahui di masa depan.

Jenis Produk: Layar video dalam ruangan, layar video luar ruangan, papan reklame gantung, dekorasi lampu kreatif, sistem kontrol. (Membawa Anda memahami sepuluh perbedaan antara dinding LED dalam dan luar ruangan.)

Dukungan Layanan: Selain menyediakan produk tampilan video dan kontrol berkualitas tinggi, kami juga menawarkan berbagai opsi layanan profesional untuk membantu Anda mengoptimalkan investasi sistem tampilan dan menciptakan pengalaman yang memuaskan. Tim layanan kreatif dan tim manajemen proyek kami berkomitmen untuk memastikan sistem tampilan Anda dipasang dengan efektif dan memberikan semua alat dan konten video yang diperlukan untuk menjalankan sistem Anda dengan sukses.

Planar

5. Planar

Informasi Perusahaan: Sebagai pemimpin teknologi visual global, Planar menyediakan solusi tampilan terkemuka untuk lingkungan yang paling menuntut di dunia. Organisasi terkemuka di dunia mengandalkan teknologi terdepan dan kinerja gambar yang tak tertandingi, menggunakan solusi tampilan Planar di area di mana pengalaman gambar paling penting.

Jenis Produk: Dinding video LED, dinding gabungan cair, monitor OLED transparan. (Berapa dimensi dan rasio aspek dinding video LED 3x3?)

Dukungan Layanan: Planar fokus pada bagaimana orang menggunakan layar kami dan fitur apa yang benar-benar penting untuk aplikasi dan lingkungan Anda. Kami mendengarkan tantangan dan niat penggunaan Anda, menggunakan pengetahuan ahli kami untuk membuat layar yang membantu Anda mencapai tujuan tertinggi Anda.

King Size LED Displays

6. King Size LED Displays

Informasi Perusahaan: King Size LED Displays adalah pemimpin industri tampilan video LED untuk pameran dagang dan acara. Sejak tahun 2009, kami terus menyediakan tampilan visual yang menakjubkan, menarik penonton, dan meningkatkan pengalaman acara secara keseluruhan. Semangat kami untuk memproduksi kehidupan mendorong kami untuk terus berinovasi dan menyediakan produk dan layanan berkualitas terbaik.

Jenis Produk: Dinding video LED, layar sewa dalam ruangan. (Apa perbedaan antara persewaan LED dalam dan luar ruangan?)

Dukungan Layanan: King Size LED Displays bekerja sama erat dengan pelanggan, memahami kebutuhan unik mereka dan menciptakan solusi khusus yang melampaui harapan mereka.

Adscope Media

7. Adscope Media

Informasi Perusahaan: Sejak tahun 2007, Adscope Media telah menjadi pemasok terkemuka dalam menyewa atau membeli layar LED di seluruh negeri. Dari layar portabel hingga layar LED permanen, Adscope Media menyediakan solusi khusus yang memenuhi kebutuhan Anda. Adscope Media adalah perusahaan terbatas yang secara khusus menyediakan hasil iklan yang terarah bagi pelanggan.

Jenis Produk: Layar LED, sistem rangka kustom, peralatan DJ/suara, sistem pencahayaan. (Bagaimana cara memilih tampilan DJ yang cocok untuk Anda?)

Dukungan Layanan: Sebagai perusahaan inovatif, Adscope Media membawa teknologi mutakhir ke industri acara dalam ruangan dan luar ruangan. Adscope Media fokus pada menyediakan berbagai sumber konten untuk meningkatkan berbagai jenis lokasi dan memberikan nilai nyata kepada pelanggan kami.

Rp Visual Solutions

8. Rp Visual Solutions

Informasi Perusahaan: Dari konsep hingga realitas, Rp Visual Solutions fokus pada desain, rekayasa, pembuatan, pengujian, dan instalasi solusi instalasi visual untuk berbagai bidang vertikal. Rp Visual Solutions menyediakan solusi instalasi terintegrasi arsitektur yang membutuhkan desain dan pengetahuan rekayasa yang luar biasa untuk memberikan pengalaman visual terbaik. Kami menggunakan komponen berkualitas tinggi untuk meningkatkan kemampuan kami dalam menggabungkan komponen karbon, lembaran logam, dan komponen pengelasan menjadi struktur visual inovatif.

Jenis Produk: LED, booth informasi, posisi instalasi Microtile, solusi sentuh/interaktif, posisi instalasi matriks tablet.

Dukungan Layanan: Produksi di Amerika Serikat! Karena semua proses pembuatan dilakukan di dalam negeri, kami sepenuhnya mematuhi TAA. Semua produk dibuat dengan cermat sesuai dengan tingkat toleransi tertinggi di fasilitas manufaktur yang lengkap di California dan Iowa.

Aurora LED, LLC

9. Aurora LED, LLC

Informasi Perusahaan: Aurora LED Systems adalah penyedia dan produsen layar video LED terintegrasi yang berbasis di Amerika Serikat, menjual produk kepada dealer dan integrator yang memenuhi syarat di Amerika dan setengah bagian belahan bumi barat. Kami adalah perusahaan inovatif yang penuh semangat. Pendiri kami memiliki latar belakang yang kaya dalam teknologi LED, serta pengalaman menciptakan, memiliki, dan mengelola salah satu pusat layanan elektronik terbesar di Amerika, memungkinkan Aurora LED untuk memberikan layanan, nilai, dan pengetahuan profesional yang tak tertandingi kepada kelompok pelanggan kami.

Jenis Produk: LED dalam ruangan, LED CloudSigns, LED luar ruangan. (Apa perbedaan antara tampilan LED dalam ruangan dan tampilan LED luar ruangan?)

Dukungan Layanan: Dengan menerapkan teknologi tampilan LED terbaru, Aurora LED Systems sedang membentuk standar berikutnya untuk sistem tampilan video yang kaya warna, tahan lama, lebih terang, lebih tahan lama, hidup, dan terjangkau.

Vantage LED USA

10. Vantage LED USA

Informasi Perusahaan: Visi Vantage LED USA: Mendorong inovasi, menantang, dan memimpin industri informasi digital. Misi: Melayani mitra kami dengan hormat, memberikan pengalaman yang menakjubkan, dan tampil dengan serta-merta. Nilai: Kami mencapai tujuan ini melalui kejujuran, penghargaan, semangat, keunggulan, tanggung jawab, dan kerja tim.

Jenis Produk: Layar LED FLEX, layar dalam ruangan Vi.

Dukungan Layanan: Display sepenuhnya didesain dan didukung oleh tim kami di pabrik manufaktur bersertifikat ISO9001 kami di Corona, California.

Pemasok tampilan LED Amerika

Melalui kontribusi berbagai perusahaan, sepuluh pemasok layar elektronik LED terkemuka di Amerika Serikat telah menetapkan standar dalam mendorong teknologi tampilan digital. Melalui inovasi yang gigih dan profesionalisme tinggi, mereka tidak hanya memenuhi berbagai kebutuhan industri, tetapi juga memainkan peran kunci dalam meningkatkan pengalaman pengguna dan memperluas penerapan teknologi. Di masa depan, seiring evolusi teknologi digital, pemasok-pemasok ini akan terus memimpin perkembangan teknologi layar elektronik LED, membawa kita ke masa depan digital yang lebih menakjubkan dan beragam. Sepuluh pemasok ini bukan hanya pemimpin industri, tetapi juga pelopor pengalaman visual dalam era digital, membuka bab baru cemerlang dalam tampilan digital.

Solusi paparan LED

whatsapp