10 produsen layar LED terbaik di Jepang

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Daftar isi

1.Perusahaan Tajam
2.Perusahaan Sony
3.Perusahaan Panasonic
4. Perusahaan NEC
5.Perusahaan EIZO
6. Rohm Co., Ltd
7. Perusahaan Topre
8. Perusahaan InFocus
9. Dai Nippon Printing Co., Ltd.
10. Optex Group Co., Ltd.

tampilan LED

Dengan kemajuan digitalisasi dan teknologi visual yang berkelanjutan, layar tampilan LED telah menjadi alat yang sangat diperlukan dan penting dalam media modern dan bidang bisnis, dan kualitas serta kinerjanya semakin menarik perhatian. Sedangkan di Jepang, sebagai salah satu pendukung penting inovasi teknologi, industri layar LED juga menarik banyak perhatian. Artikel ini akan memperkenalkan Anda kepada yang terbaik di industri layar LED Jepang dan menjelajahi sepuluh produsen layar LED terbaik di Jepang, sehingga Anda dapat memiliki pemahaman lebih dalam tentang bidang ini.

Perusahaan Co., Ltd.

1. Perusahaan Co., Ltd.

Informasi Perusahaan: Awalnya merupakan produsen proyektor film, seiring berjalannya waktu, kami berkembang menjadi layanan profesional untuk peralatan audio-visual. Kami kemudian mulai bekerja di produksi video dan menjadi perusahaan solusi audiovisual yang komprehensif. Dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, kami telah berkembang menjadi solusi komprehensif AV+ICT. Kami telah berhasil menyelesaikan banyak proyek berskala besar di bidang pemetaan proyeksi dan kini bangga menjadi pemasok terpadu terkemuka di Jepang.

Produk utama: produksi video dan ruang untuk gedung serbaguna, ruang komersial, tempat olah raga dan berbagai bangunan. Penyewaan Peralatan Video/Audio/PC/Media, dll. (Berikut adalah panduan layar LED stadion.)

Dukungan layanan: Kami akan merekomendasikan peralatan yang paling sesuai dengan tujuan Anda. Kami menyediakan berbagai seri LED. Mulai dari speaker yang dapat dipasang di luar ruangan dalam waktu lama, kami akan menggunakan teknologi pelacakan untuk membantu Anda mengelola peralatan yang sesuai.

Visi LEDUS

2. Visi LEDUS

Informasi Perusahaan: Dalam bisnis digital signage LED, kami memberikan dukungan menyeluruh mulai dari penjualan hingga operasional dan memberikan saran terbaik kepada pelanggan yang mempertimbangkan untuk memasang produk digital signage sebagai media periklanan dan PR. Selain itu, kami menggunakan pengalaman kami dalam memperbaiki terminal seluler untuk melakukan pekerjaan perbaikan, sehingga kami sepenuhnya mampu memberikan dukungan purna jual setelah pemasangan. Kami bekerja sama dengan produsen tanda besar di luar negeri untuk menyediakan "produk berkualitas tinggi" kepada pelanggan dengan "harga lebih rendah daripada di tempat lain".

Produk utama: LED dalam ruangan, LED luar ruangan, LED kubus, LED transparan, tampilan LED poster, dll. (7 panduan kubus LED.)

Dukungan Layanan: Profesional kami akan dengan hati-hati menanggapi setiap pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda alami sebelum atau setelah memasang papan reklame visual dan digital LED Anda. Setelah memasang sistem visi LED, elemen LED sering kali gagal menyala. Bagi sebagian besar perusahaan lain, perbaikan komponen LED memerlukan waktu setidaknya 2 hingga 3 minggu karena perbaikan dilakukan melalui produsen produk. Kami ingin menimbulkan ketidaknyamanan atau masalah sesedikit mungkin kepada pelanggan kami yang memasang layanan kami. Mengingat hal ini, kami memutuskan untuk melakukan perbaikan sendiri menggunakan teknologi unik kami.

LED TOKYO

3. LED TOKYO

Pesan perusahaan: Masa depan saat ini pada akhirnya akan menjadi masa lalu. LED TOKYO akan terus menjawab tantangan dan menciptakan masa depan selamanya. Nilai dari LED TOKYO adalah dengan cepat mengkomunikasikan dan mensosialisasikan produk dan layanan terbaik yang dapat membantu memecahkan permasalahan dunia. Kami akan terus mengembangkan dan menyediakan teknologi dan layanan masa depan.

Produk utama: Solusi terpadu terbaik untuk pemilihan signage digital, pemasangan, produksi video, manajemen operasi, dan pemeliharaan. (Apa yang harus Anda pertimbangkan saat menyesuaikan layar digital LED?)

Dukungan layanan: LED Visi LED merek TOKYO mencapai kinerja biaya yang luar biasa, kualitas super, dan harga super. Kami menangani berbagai jenis visi LED, layar LCD, peralatan distribusi video, dll.

Teton Co., Ltd.

4. Teton Co., Ltd.

Informasi perusahaan: ネットワークジャパン Co., Ltd. telah mendirikan gedung 5 lantai seluas 1.800 meter persegi di atas lahan seluas 600 meter persegi. Lantai 1 hingga 3 adalah gudang, lantai 3 adalah laboratorium teknis, lantai 4 adalah pameran ruang dan ruang audisi, dan kantor berukuran 5 Lantai adalah ruang untuk departemen penjualan dan operasi, dan kami memiliki sistem yang memungkinkan kami bekerja sama untuk melakukan aktivitas penjualan, pengambilan pesanan, dan pengiriman dengan cepat.

Produk utama: Layar LED, proyektor, solusi teknologi informasi, dll.

Dukungan Layanan: Network-Japan berkomitmen pada suara, menikmati gambar dan selalu menawarkan sesuatu yang baru.

Sima Co., Ltd.

5. Sima Co., Ltd.

Informasi perusahaan: Sejak didirikan pada tahun 1961, SEMI Co., Ltd. telah berkembang menjadi perusahaan layanan teknis yang terutama bergerak dalam desain sistem, persewaan, dan pemeliharaan di era pesatnya perkembangan peralatan audio visual. Bahkan saat ini, di era komunikasi informasi visual, kami terus mewarisi pengetahuan teknis tingkat tinggi dan berupaya memberikan layanan yang memuaskan pelanggan. Secara khusus, kami adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam membantu klien mengkomunikasikan pesan mereka secara lebih efektif dan mendalam kepada sebanyak mungkin orang dengan menggunakan gambar dan suara untuk menciptakan pertunjukan yang selaras dengan kelima indera.

Produk utama: tampilan LED poster, tampilan LED luar ruangan, tampilan LED dalam ruangan, tampilan medis, tampilan luar angkasa, dll. (Berikut adalah produk dan harga layar poster LED tahun ini.)

Dukungan layanan: Kami memiliki sistem pendukung yang lengkap sehingga Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya solusi sistem yang disediakan oleh Xima dengan tenang. Anda dapat memeriksa prosedur layanan kami, status pemeliharaan, produsen, dll. terlebih dahulu.

LED MINAMIHARA

6.LED MINAMIHARA

Informasi perusahaan: Pada tahun 2019, MINAMIHARA LED memulai perencanaan, penjualan, pengoperasian dan pemeliharaan visi LED sebagai "Departemen Solusi IT Namwon Metal". Pada tahun 2021, untuk memperluas bisnis dan meningkatkan efisiensi, kami mendirikan Namwon LED Co., Ltd., yang berspesialisasi dalam visi LED, sebagai perusahaan afiliasi.

Produk utama: Perencanaan visi LED, proposal, penjualan, pemasangan, pengoperasian dan pemeliharaan, produksi konten gambar dan video serta konstruksi sistem, dll. (Apa yang harus saya lakukan jika tampilan LED tidak dapat memuat gambar?)

Dukungan layanan: MINAMIHARA LED memiliki salah satu laboratorium penglihatan LED terbesar di Kyushu, "Laboratorium LED Nanyuan", untuk pengujian penglihatan LED dan kontrol kualitas. Di dalamnya juga terdapat showroom LED yang menjual berbagai produk visual LED. Anda dapat memeriksa mesin sebenarnya.

Tautan LED

7. Tautan LED

Informasi perusahaan: LED Link terletak di lantai 8 Gedung Takagi, Nishi-Shinjuku 1-20-3, Nishi-Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo. Tampilan LED tersedia dalam berbagai pitch piksel dan ukuran di Jepang.

Produk utama: tampilan LED definisi tinggi, tampilan LED olahraga, tampilan LED kreatif, persewaan tampilan LED, dll. (Berikut adalah 5 layar LED kreatif yang umum.)

Dukungan layanan: LED Link memasang layar dan menyediakan layanan purna jual di lebih dari 90 negara di seluruh dunia, termasuk Eropa dan Amerika Serikat, dan telah memperoleh tanda sertifikasi standar keselamatan seperti standar ISO, CE, EMC, RoHS, tanda ETL, dan UL dari Organisasi Internasional untuk Standardisasi.

レイ Co., Ltd.

8. レイ Co., Ltd.

Informasi perusahaan: Layanan Ryu Co., Ltd. berkisar dari komunikasi korporat yang berpusat pada periklanan hingga bidang hiburan seperti produksi konser. Sebuah perusahaan dengan penjualan 10 miliar yen, aktif di berbagai bidang.

Produk utama: Produksi video meliputi produksi periklanan, acara dan promosi, produksi konten digital, produksi paket DVD dan Blu-ray, studio pengeditan video, persewaan peralatan video, dll. (Baliho LED 3D, jangan lewatkan tren periklanan masa depan ini.)

Dukungan layanan: Manfaatkan sepenuhnya kemampuan perencanaan dan produksi kami di bidang TI, keunggulan digital dan video yang terakumulasi dalam solusi periklanan dan solusi teknologi untuk secara fleksibel mendukung berbagai kebutuhan pelanggan di lokasi mana pun dan pada tahap apa pun.

AVC

9.AVC

Informasi perusahaan: AVC didirikan pada tahun 1968 sebagai cabang penjualan langsung dari departemen peralatan pendidikan Osawa Shokai Co., Ltd., sebuah perusahaan perdagangan impor. Setelah itu, kami mengakuisisi seluruh saham Osawa Shokai pada tahun 1984 dan menjadi independen sebagai Eizo Center Co., Ltd. Seiring dengan peralihan zaman dari film ke video ke masyarakat digital, komunikasi, dan TI, filosofi perusahaan kami adalah "mengejar komunikasi dan penyediaan layanan yang lebih baik". Dengan terus memanfaatkan teknologi ini, kami berperan dalam menciptakan ruang.

Produk utama: persewaan dan penjualan layar digital, layar besar, sistem multi-video, dll. (Bagaimana cara memilih persewaan layar LED yang cocok untuk teater?)

Dukungan Layanan: AVC menghargai empati terhadap pelanggannya, dengan fokus pada produk mutakhir dan tiga pilar bisnis: video acara, penjualan sistem, dan impor produk.

PANDASTUDIO.TV Co., Ltd.

10. PANDASTUDIO.TV Co., Ltd.

Informasi perusahaan: PANDASTUDIO.TV Co., Ltd. didirikan pada tahun 1953 ketika siaran televisi Jepang baru saja dimulai. Perusahaan ini mewarisi bisnis Pusat Televisi Tokyo dan Hamacho Studio yang berusia 63 tahun, dan bergabung dengan Panda Studio Co., Ltd. . Lahir pada tanggal 1 Oktober 2016. Kami mewarisi semua keunggulan Hamacho Studio, yang telah menghasilkan banyak program TV, dan Panda Studio, yang kuat dalam penyiaran web.

Produk utama: tampilan layar LED, bisnis persewaan visual LED skala besar, dll.

Dukungan layanan: PANDASTUDIO.TV Co., Ltd. tidak hanya memperluas bisnisnya ke persewaan studio, persewaan peralatan, bisnis persewaan visual LED skala besar, pengiriman personel, dll. pada tahap awal produksi film dan televisi, tetapi juga terlibat dalam pengembangan dan penjualan peralatan syuting, integrasi sistem, pembangunan studio, dll. Ruang lingkup bisnis kami terus berkembang, termasuk pembangunan server pengarsipan program yang mengelola hak cipta video. (Berikut adalah 6 perbedaan utama antara persewaan LED dalam dan luar ruangan.)

tampilan LED Jepang

Industri tampilan LED Jepang terus bergerak maju dalam mengejar inovasi dan kualitas. Pengenalan sepuluh besar produsen layar LED di Jepang ini diharapkan dapat memberi Anda referensi, memungkinkan Anda lebih memahami status pengembangan bidang ini, dan memberikan panduan berguna untuk pembelian layar LED Anda di masa mendatang. Baik Anda mencari produk berkualitas tinggi atau layanan profesional, produsen layar LED Jepang akan dapat memenuhi kebutuhan Anda dan menghadirkan lebih banyak kreativitas dan kemungkinan pada proyek Anda.

Solusi paparan LED

whatsapp