Berapa biaya truk iklan LED?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Daftar isi

Apa itu iklan truk LED?
Keuntungan menggunakan truk billboard LED untuk periklanan
Berapa biaya truk iklan LED?

Di era ledakan informasi saat ini, keragaman produk membuat setiap pemilik bisnis mencari cara untuk mengembangkan saluran penjualan dengan cepat dan memperoleh keuntungan dengan cepat. Periklanan telah memiliki karakteristik ini sejak awal, dan publisitas menyeluruh telah menjadi pilihan yang tidak dapat diabaikan. Dengan semakin banyaknya media, TV dan surat kabar tradisional secara bertahap berkembang menjadi selebaran, telepon seluler, dan iklan luar ruang, yang ada di mana-mana dan merambah ke setiap sudut kehidupan masyarakat. Masyarakat telah berevolusi dari penerimaan positif di masa lalu menjadi penolakan terhadap iklan. Kendaraan periklanan LED dengan cerdik memecahkan masalah ini, menjadikan periklanan lebih fleksibel dan secara aktif menembus iklan ke khalayak sebagai pemeran utama daripada membiarkan orang secara pasif menunggu iklan. Menunggu iklan secara pasif merupakan pengalaman pasif, masyarakat dapat memilih untuk memperhatikannya, Iklan disajikan langsung di depan mata masyarakat, seperti gambar mengalir yang meningkatkan visibilitas dan daya tarik iklan. Mengapa merek lebih memilih iklan tampilan LED?

Truk iklan LED

Apa itu iklan truk LED?

Dengan pesatnya perkembangan teknologi, bentuk periklanan terus berinovasi dan diperbarui. Di era ledakan informasi ini, periklanan telah menjadi sarana publisitas dan promosi yang penting bagi dunia usaha. Sebagai bentuk periklanan yang sedang berkembang, layar iklan yang dipasang di kendaraan juga terus berkembang dan ditingkatkan. Yang disebut layar iklan LED yang dipasang di kendaraan adalah layar tampilan elektronik LED yang dapat memindahkan iklan melalui bodi mobil.

Keuntungan menggunakan truk billboard LED untuk periklanan

Tingkat kedatangan yang tinggi

Menurut hasil survei resmi, iklan karoseri merupakan media dengan jangkauan tertinggi di antara iklan luar ruang. Memaksa penumpang untuk menerima informasi iklan secara wajib, tingkat kedatangan efektif sangat tinggi, yang sangat meningkatkan proses kognitif audiens iklan terhadap produk dan merek.

Likuiditas tinggi

Menghilangkan kendala lingkungan geografis dan perkotaan, dapat melakukan perjalanan bolak-balik melalui jalur tetap dan tidak tetap sepanjang hari sesuai kebutuhan pelanggan, memiliki karakteristik mobilitas yang kuat dan khalayak yang luas. Pada saat yang sama, hal ini sangat manusiawi dan sesuai dengan kebiasaan perilaku masyarakat serta standar apresiasi, memberikan manfaat komunikasi yang lancar ke berbagai ruas jalan tempat orang berkumpul, berjalan, dan berhenti, memungkinkan konsumen secara tidak sengaja menerima aktivitas promosi merek yang kuat.

Menggabungkan beberapa elemen

Menggabungkan waktu luang, hiburan dan periklanan menjadi satu, dengan tampilan cantik, bentuk unik dan gambar jelas, yang dapat menarik perhatian penonton semaksimal mungkin dan menciptakan keuntungan besar bagi investasi perusahaan.

Kebebasan tingkat tinggi

Truk iklan LED tidak perlu dipasang, nyaman dan cepat, dan tidak dibatasi oleh waktu dan ruang; dapat diparkir dan dapat dengan bebas memilih kelompok audiens iklan seluler atau tetap; dapat diangkat, diturunkan, dan diputar ke dengan bebas memposisikan sudut dan ketinggian rilis video luar ruangan. Mengikuti target konsumen yang dibidik perusahaan, menjalin kontak erat, dan menyampaikan informasi secara cepat dan terfokus.

Truk iklan LED

Berapa biaya truk iklan LED?

Harga kendaraan iklan LED bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk model kendaraan, ukuran dan kualitas layar LED, kinerja sistem pencahayaan LED, penyesuaian bodi, dll. Berikut adalah beberapa faktor utama yang dapat mempengaruhi harga truk iklan LED:

Jenis Kendaraan: Berbagai jenis kendaraan (misalnya van, truk, bus, dll.) memiliki kisaran harga yang berbeda. Kendaraan yang lebih besar biasanya lebih mahal.

Ukuran dan kualitas layar LED: Fitur utama truk iklan LED adalah layar LED.Ukuran dan kualitas layar akan langsung mempengaruhi harga. Layar LED yang lebih besar dan beresolusi lebih tinggi biasanya berarti biaya yang lebih tinggi.

Sistem pencahayaan LED: Kinerja dan kualitas sistem pencahayaan kendaraan iklan LED berdampak pada harga. Beberapa sistem canggih mungkin memiliki lebih banyak fitur, namun mungkin juga mengakibatkan biaya lebih tinggi.

Kustomisasi bodi: Desain bodi, warna, dan aksesori yang disesuaikan dapat meningkatkan biaya kendaraan iklan LED. Apalagi bila diperlukan desain dan branding khusus, harganya mungkin lebih tinggi. Apa yang harus Anda pertimbangkan saat menyesuaikan layar digital LED?

Fungsi teknis: Beberapa fungsi teknis tingkat lanjut, seperti kendali jarak jauh, fungsi interaktif, sistem audio, dll., dapat meningkatkan biaya truk iklan LED.

Aksesori dan perlengkapan tambahan: Aksesori dan perlengkapan lain seperti genset, sistem pendingin udara, perlengkapan dalam mobil, dll. juga dapat berdampak pada harga. Apa saja perlengkapan pendukung tampilan layar LED? 

Secara umum, harga kendaraan iklan LED adalah sekitar US$30.000. Harga truk iklan kecil berkisar antara US$20.000 hingga US$30.000, harga kendaraan iklan ukuran sedang berkisar antara US$30.000 hingga US$50.000, dan harga kendaraan iklan besar berkisar antara US$50.000 hingga US$100.000.

Sebagai ahli layar LED Anda, kami telah menyiapkan rencana kendaraan iklan LED untuk Anda. Anda dapat memulai dengan mengunjungi layar LED kami dan mendapatkan penawaran gratis!

Solusi paparan LED

whatsapp