Mengapa brand suka memasang iklan layar LED

Di sebuah bangunan atau pusat bisnis, anda sering melihat lampu LED berwarna-warni menyala di mana-mana. Juga, LED berwarna ditampilkan dalam penjualan produk yang serupa di luar bangunan atau tempat umum, seperti pasar, restoran, kawasan perbelanjaan, atau penawaran komersial tertentu yang memberikan informasi pasar yang berharga kepada pelanggan. Sebagai penutup, layar LED banyak digunakan di luar ruangan karena menarik perhatian, bahkan jika anda jauh dari layar. Ini menciptakan penjualan impulsif untuk banyak bisnis.

 layar LED

Apa yang bisa diiklankan di layar LED?

 

1, buatlah ruang yang unik dalam lingkaran inti

 

Kebanyakan dari luar layar LED circus terletak di jantung kota, dan tempat-tempat lain yang lintas manusia besar bercampur dengan yang lainnya dan mendapatkan peningkatan standar hidup dengan orang-orang, tempat-tempat circus dan fungsional tersebut telah menjadi kegiatan utama kota utama orang-orang disekitar, karenanya LED DaBing cenayang di luar ruangan karena memiliki sifat mirip kelangkaan inti, dan lain-lain, Bentuk media ini memiliki nilai dan kualitas pemasaran yang luar biasa.

 

Dua, kebenaran pada waktunya, rasa identitas yang kuat

 

Outdoor yang dipimpin media iklan dapat menyiarkan informasi secara nyata dan tepat waktu kepada lebih banyak pemirsa dengan menggunakan teknologi siaran langsung. Siaran langsung, yang berarti siaran televisi atau siaran langsung, dapat ditayangkan bersamaan waktu melalui layar lebar.

 

3, penularan yang kuat, dan bentuk penyebaran yang lebih fleksibel

 

Penyebaran dari iklan LED di luar adalah dampak visual yang lebih besar terhadap layar visual yang lebih besar. Layar yang tradisional, yang berbentuk persegi panjang, tidak dapat memenuhi pencarian mereka akan penglihatan lebar, dan seraya lingkaran-lingkaran di sekitarnya bertambah luas, layar perlu menjadi lebih besar untuk memenuhi kebutuhan visual para pengguna seluruh lingkaran perdagangan pusat. Orang-orang di berbagai mal lebih likuiditas dan mudah menyebar.

layar LED

 

4, waktu dan tempat bisa dikendalikan

 

Berbeda dengan model iklan pada platform online, layar besar yang dapat disesuaikan dengan bagian dari satu biz yang ditentukan.

 

5. Peragakan nilai dari merek "high end" dan buat kesan yang baik

 

Menurut penelitian terkait, pemirsa menerima lebih dari 75 persen media layar terbuka dan iklan layar LED dengan rating 55 persen lebih tinggi. Pilih layar yang benar dan kau akan dapatkan pelanggan dengan mudah! Selain itu, survei nickerson menyingkapkan bahwa tingkat "mencolok" dan "fashion tinggi" yang dikatelkan para pemirsa pada iklan layar besar mencapai 69,3% dan 64%. Dapat diperkirakan dari data, di mata dengan hadirin layar LED iklan iklan yang terbuat dari kulit dan lampunya kontras, memiliki penglihatan stereoskopis lebih kuat kuat, peredam yang berkualitas, fesyen, begitu luas, mahal, dan hebat menonjol ke new york. Ya, dan ini menjatuhkan iklan merek dan produk yang memiliki nilai untuk profil tinggi, naik terkenal di kalangan merek sikapnya itu sejak kecil.

 

Sebenarnya, iklan adalah faktor yang paling penting dalam meningkatkan popularitas bisnis atau produk. Pilih layar led yang benar, dan kau akan dapatkan pelanggan dengan mudah. Iklan layar LED merupakan cara yang efektif untuk menarik perhatian publik dan juga dapat membantu pemasok meningkatkan hubungannya dengan pelanggan. Sebagai bentuk iklan penyebaran visual yang efektif, iklan ini juga dapat menarik perhatian, khususnya pengumuman, berita, peristiwa, promosi, terbitan khusus, atau jenis informasi publik lainnya. Lembaga pemerintah, kampus, gereja, stasiun pemadam kebakaran, layar elektronik dapat digunakan untuk memberikan informasi terkini kepada masyarakat dan pelanggan mereka.

whatsapp