10 produsen layar LED teratas di Mesir

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Saat ini, seiring dengan pertumbuhan dan perluasan pasar tampilan LED di Mesir, penerapan teknologi LED secara luas telah menjadi tren utama di bidang bisnis, budaya, dan hiburan. Kecerahan tinggi, konsumsi energi rendah, dan efek tampilan gambar berkualitas tinggi dari tampilan LED menjadikannya banyak digunakan di berbagai industri. Dalam industri manufaktur layar LED Mesir, sepuluh produsen layar LED teratas telah menarik banyak perhatian, dan kualitas produk serta tingkat teknis mereka menempati posisi penting di pasar.

Tampilan LED Mesir

Berikut ini adalah pengenalan rinci tentang 10 produsen layar LED teratas di Mesir, termasuk tahun pendirian, informasi perusahaan, dan jenis produk.

Daftar isi

1. Waktu pendirian LGegy
1-1, informasi perusahaan LGegy
1-2, jenis produk LGegy

2. Waktu pendirian TechnoVision Mesir
2-1, informasi perusahaan TechnoVision Mesir
2-2, jenis produk TechnoVision Mesir

3. Waktu berdirinya Fama
3-1, informasi perusahaan Fama
3-2, jenis produk Fama

4. Waktu berdirinya Teknologi Kristal
4-1, informasi perusahaan Crystal Technology
4-2, jenis produk Teknologi Kristal

5. Waktu berdirinya Prolight Technology Mesir
5-1, informasi perusahaan Prolight Technology Mesir
5-2, jenis produk Prolight Technology Egypt

6. Ketika Badan Media Luar Ooh didirikan
6-1, Informasi perusahaan di luar Ooh Media Agency
6-2, Jenis produk Di Luar Ooh Media Agency

7. Waktu pendirian Teknologi Tampilan Matahari LED
7-1, informasi perusahaan Teknologi Tampilan Matahari LED
7-2, jenis produk Teknologi Tampilan Matahari LED

8. Waktu pendirian Egyled
8-1, informasi perusahaan Egyled
8-2, Jenis produk Egyled

9. Ave Waktu pendirian acara
9-1, informasi perusahaan Ave Event
9-2, Jenis produk Acara Ave

10. Waktu pendirian Ooh di dalam lokasi
10-1, informasi perusahaan Insite Ooh
10-2, Jenis produk Insite Ooh

LGegi

1.LGegi

Tahun pendirian : 2001
Informasi perusahaan: LGegy adalah distributor peralatan elektronik dan listrik terkemuka di Mesir, dengan fokus menyediakan produk elektronik merek LG, termasuk layar LED. LGegy memahami dan dekat dengan kebutuhan konsumen, memberikan solusi terbaik bagi kehidupan melalui inovasi berkelanjutan, dan menghadirkan kualitas hidup yang lebih baik bagi Anda.
Jenis produk: Tampilan LED, pencahayaan LED, solusi tampilan komersial, dll. (Solusi tampilan LED luar ruangan. )

TechnoVision Mesir

2. TechnoVision Mesir

Tahun pendirian : 2008
Informasi perusahaan: TechnoVision Egypt adalah perusahaan Mesir yang berspesialisasi dalam tampilan LED, dinding video, dan solusi visualisasi. TechnoVision Egypt memiliki kemampuan untuk membantu semua dealer dan semua orang yang bekerja di bidang teknologi pengawasan, baik itu usaha kecil atau perusahaan besar.
Jenis produk: Tampilan LED, dinding video, solusi tampilan komersial, dll.

Fama

3. Fama

Tahun pendirian : 2012
Informasi Perusahaan: FAMA menerapkan keahlian penanganan yang tepat dalam instalasi dan manufaktur. Oleh karena itu, tampilan FAMA dianggap sebagai salah satu layar iklan terbaik di Mesir dan digunakan di seluruh dunia. Misi Fama adalah memberikan layanan renovasi terbaik dengan harga pantas tanpa mengorbankan kualitas. Anda akan puas dengan pekerjaan kami karena kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan Anda dan menyelesaikan pekerjaan dengan benar.
Jenis produk: tampilan LED, papan reklame digital. (Bagaimana cara kerja papan reklame LED?)

Teknologi Kristal

4. Teknologi Kristal

Tahun pendirian : 2007
Informasi perusahaan: Crystal Technology adalah perusahaan Mesir yang mengkhususkan diri pada tampilan LED dan signage digital. Crystal Technology menyediakan solusi suara, data, nirkabel, dan konferensi yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan jaringan global Anda.
Jenis produk: tampilan LED, papan reklame digital.

Prolight Teknologi Mesir

5.Prolight Teknologi Mesir

Tahun pendirian : 2013
Informasi perusahaan: Prolight Technology Egypt adalah perusahaan Mesir yang mengkhususkan diri pada tampilan LED dan peralatan pencahayaan. Menyediakan solusi teknologi pencahayaan dan tampilan. Prolight Technology Egypt berkomitmen untuk membantu klien kami mencapai keberhasilan misi, yang hanya dapat dicapai melalui komitmen kami pada jalur perilaku etis tertinggi, integritas, kepercayaan, rasa hormat, dan kerja tim.
Jenis produk: tampilan layar LED, peralatan pencahayaan panggung. (Berapa biaya sewa layar panggung LED?)

Di Luar Agensi Media Ooh

6. Di Luar Agensi Media Ooh

Tahun pendirian : 2002
Informasi Perusahaan: OUTSITE OOH memungkinkan merek untuk mewujudkan potensi penuh pasar Mesir dengan menyediakan strategi kreatif dan geo-positioning yang inovatif. Kami adalah lembaga pemikir modern yang berfokus pada penyampaian kampanye luar ruang berbasis kinerja yang memaksimalkan hasil dan menginspirasi tindakan dari audiens target Anda. Strategi inovasi kami membentuk industri luar ruangan Mesir.
Jenis produk: tampilan LED dalam ruangan, tampilan LED luar ruangan, papan reklame digital, dll.

Teknologi Tampilan Matahari LED

7. Teknologi Tampilan Matahari LED

Tahun pendirian : 2016
Pesan Bisnis: LED SUN adalah sumber Anda untuk tampilan LED berkualitas tinggi, khusus, dan tahan lama. Selain produk yang dipasang secara permanen, kami menawarkan pendekatan berbasis solusi untuk melayani pelanggan kami di seluruh dunia. Biarkan kami merancang sistem tampilan LED yang unik dan andal berdasarkan industri dan kebutuhan spesifik Anda. Kami bekerja secara langsung dengan desainer dan arsitek untuk memberikan desain yang bijaksana untuk proyek LED paling inovatif.
Jenis produk: Tampilan LED, solusi media digital. (Apa yang harus Anda pertimbangkan saat menyesuaikan layar digital LED?)

Egyled

8. Egyled

Tahun pendirian : 2012
Informasi Perusahaan: EGY LED adalah perusahaan manufaktur dan perdagangan Mesir yang inovatif yang menyediakan solusi tampilan LED dalam dan luar ruangan yang luar biasa untuk pasar Mesir, Timur Tengah, dan Afrika. Selama sepuluh tahun terakhir kami telah menyelesaikan lebih dari 1400 proyek, dan pengalaman serta pengembangan mendalam kami telah menciptakan perusahaan yang kuat dan modern yang merupakan mitra yang andal dan populer di tingkat internasional.
Jenis produk: tampilan LED, komponen elektronik, peralatan elektronik, dll.

Acara Jalan

9. Acara Jalan

Tahun pendirian : 2007
Informasi Perusahaan: Di AVE Events Egypt kami menawarkan berbagai macam penyewaan peralatan audio visual dan layanan untuk acara perusahaan. Sejak 2007 kami mengkhususkan diri dalam persewaan audio visual konferensi, peralatan audio visual acara, dan layanan produksi acara profesional di Mesir dan Polandia. Tujuan kami adalah memberikan layanan dengan kualitas terbaik dan teknologi penyewaan audio visual terkini untuk konferensi dan acara perusahaan.
Jenis produk: tampilan LED dalam ruangan, papan reklame digital, peralatan komunikasi visual, dll. (Berapa harga tampilan LED dalam ruangan tahun ini?

Di dalam Ooh

10.Di dalam Ooh

Tahun pendirian : 2017
Informasi Perusahaan: Insite Ooh adalah "SUARA OOH MENA" Setiap kampanye periklanan di luar rumah, papan reklame, atau layar digital (DOOH) di Mesir atau UEA memiliki suara di platform majalah kami. Kami menyampaikan pembaruan di luar rumah yang telah dicerna dan dianalisis dari jalan ke layar Anda, setiap kampanye yang kami ulas adalah pencapaian kerja tim merek dan agensi, dan kami mendokumentasikan pencapaian ini di platform majalah kami sebagai rekap kampanye untuk Mencegah upaya ini gagal. untuk disia-siakan; di sisi lain, ini adalah arsip perilaku merek Anda di media luar ruang selama bertahun-tahun; memahami masa lalu dapat menunjukkan jalan ke masa depan.
Jenis produk: tampilan LED dalam ruangan, layar video, signage digital, dll.

Produsen tampilan LED

Secara keseluruhan, pesatnya perkembangan pasar layar LED Mesir tidak dapat dipisahkan dari upaya dan kontribusi sepuluh produsen teratas ini. Dengan inovasi teknologi yang berkelanjutan dan peningkatan permintaan pasar, produsen layar LED terkemuka ini akan terus memimpin arah pengembangan industri. Di masa depan, kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak produk tampilan LED berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi bermunculan, memberikan dorongan baru ke dalam pengembangan berbagai bidang di Mesir.

Solusi paparan LED

whatsapp