10 produsen layar LED teratas di Kanada

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Kanada adalah pionir teknologi di Amerika Utara, dan bidang tampilan LED juga berkembang pesat di negara yang indah ini. Artikel ini akan mengungkapkan kepada Anda sejarah gemilang dari 10 pabrik layar LED teratas di Kanada.Perusahaan-perusahaan ini telah menjadi pemimpin industri dengan inovasi teknologi yang luar biasa, konsep perlindungan lingkungan, dan visi global.

Lighthouse Technologies Ltd.

1. Lighthouse Technologies Ltd.

Informasi Perusahaan: Berkantor pusat di Toronto, Kanada, fokus pada teknologi tampilan LED berkecerahan tinggi dan kontras tinggi. Lighthouse Technologies Limited adalah pemimpin global dalam teknologi tampilan video LED, mengembangkan, memproduksi, dan menjual solusi tampilan video LED untuk berbagai aplikasi indoor dan outdoor, media dan hiburan, serta arena olahraga di seluruh dunia.

Tipe Produk: Layar LED indoor dan outdoor, layar stadion olahraga, papan iklan digital, dll. (Apakah Anda memahami perbedaan antara tampilan LED dalam ruangan dan tampilan LED luar ruangan?)

Keunggulan: Lighthouse memiliki banyak inovasi teknologi dan telah mendapatkan pengakuan sebagai pemimpin dalam industri tampilan video LED yang memenangkan penghargaan. Berkomitmen pada standar kualitas tertinggi, menyediakan teknologi tampilan berkualitas tinggi yang digunakan secara luas dalam bidang olahraga dan hiburan.

Leyard

2. Leyard

Informasi Perusahaan: Leyard berkantor pusat di Ontario, Kanada, dan saat ini merupakan bagian dari Leyard Company yang fokus pada teknologi tampilan dan interaktif berkinerja tinggi. Planar Systems adalah pemimpin global dalam teknologi tampilan dan digital signage, menyediakan solusi terbaik untuk lingkungan paling ketat di dunia.

Tipe Produk: Video wall LED, layar LCD, layar sentuh interaktif, dll. (Berikut adalah dimensi dan rasio aspek dinding video LED 3x3.)

Keunggulan: Leyard berkomitmen pada penelitian dan pengembangan teknologi serta produk inovatif di berbagai bidang, termasuk tampilan pintar, pencahayaan lanskap, bentuk bisnis, dan realitas virtual. Telah memenangkan sejumlah penghargaan termasuk Perusahaan Demonstrasi Inovasi Teknologi Nasional, Perusahaan Elektronik dan Informasi Tiongkok Terbaik, dan Perusahaan Demokrasi Rakyat Tiongkok, serta peringkat sepuluh besar industri informasi Beijing.

Christie Digital Systems

3. Christie Digital Systems

Informasi Perusahaan: Berkantor pusat di Waterloo, Kanada, menyediakan solusi proyeksi dan tampilan LED. Christie membawa teknologi hebat ke dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari proyektor pertama yang diproduksi pada tahun 1960-an hingga proyektor film digital yang mengubah industri film secara mendasar. Selalu mengejar inovasi, membantu mitra menciptakan pengalaman berbagi yang tak terlupakan.

Tipe Produk: Proyeksi laser murni RGB, panel cairan kristal, video wall, dan pemrosesan video wall, dll. (Tahukah Anda perbedaan antara dinding LED dan dinding video?)

Keunggulan: Christie memiliki lebih dari 50 pertama industri, lebih dari 100 paten, sejumlah besar penghargaan industri, dan beberapa penghargaan Teknologi Oscar, menetapkan standar tinggi. Menyediakan teknologi tampilan yang beragam, termasuk proyeksi dan LED.

Mirage Vision

4. Mirage Vision

Informasi Perusahaan: Berkantor pusat di Florida, Kanada, fokus pada teknologi TV LED outdoor dan layar tampilan. Mirage Vision berkomitmen untuk mengembangkan TV datar outdoor tahan cuaca pertama di dunia, disebut MirageVision Outdoor TV.

Tipe Produk: TV LED outdoor, layar tampilan kustom, dll. (Apa yang harus Anda pertimbangkan saat menyesuaikan layar digital LED?)

Keunggulan: Sebagai mitra penjual resmi Samsung, Mirage Vision sekarang menawarkan TV outdoor terbaru dari Samsung. Merek baru Samsung ini akan mengubah pasar TV outdoor di Amerika. Mirage Vision memfokuskan pada teknologi tampilan outdoor dan menyediakan solusi tahan air dan debu.

NanoLumens

5. NanoLumens

Informasi Perusahaan: Berkantor pusat di Georgia, Kanada, fokus pada teknologi tampilan LED inovatif, termasuk layar melengkung dan fleksibel. NanoLumens adalah perusahaan swasta Amerika yang merancang dan memproduksi monitor LED digital. Sejak berdiri pada tahun 2006, produknya ditujukan untuk merentasi pasar antara monitor datar konsumen dan papan iklan LED outdoor bisnis indoor.

Tipe Produk: Layar LED kustom, layar LED indoor dan outdoor, layar melengkung dan fleksibel, dll. (Dapatkah layar LED melengkung?)

Keunggulan: NanoLumens memiliki standar dan tujuan yang tinggi dalam teknologi LED. Memanfaatkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mendorong transformasi digital. Spesialis dalam menyediakan solusi tampilan LED melengkung dan fleksibel yang inovatif.

Nova Display, Inc.

6. Nova Display, Inc.

Informasi Perusahaan: Berkantor pusat di Toronto, Kanada, fokus pada teknologi layar LED indoor dan outdoor. Nova Display, Inc. terlibat dalam desain, produksi, dan pemasaran sistem tampilan visual, produk tanda, pencahayaan, tanda, dan berbagai solusi perangkat keras bangunan dan aksesori terkait lainnya. Sistem tampilan yang kami tawarkan mencakup kabel, tiang, dudukan dinding, tiang tanda, penerangan, rel atau rel yang dapat digerakkan, pemisah, bingkai aluminium, dan berbagai elemen struktural modular lainnya.

Tipe Produk: Layar LED indoor, layar LED outdoor, papan tanda digital, dll.

Keunggulan: Menyediakan beragam solusi tampilan LED, memperhatikan kebutuhan khusus pelanggan. Nova Display, Inc. bertujuan untuk membalikkan penawaran proyek dalam 24 jam atau lebih pendek. Sebagian besar produk kami tersedia dari stok dan dapat dikirimkan dengan cepat dalam 5-10 hari.

LEDLE

7. LEDLE

Informasi Perusahaan: LEDLE adalah integrator sistem untuk jaringan digital indoor dan outdoor. Sejak tahun 2007, LST telah menjadi penyedia solusi tampilan berkualitas tinggi untuk aplikasi iklan outdoor paling luas di industri. Fokus pada layar indoor dan outdoor dengan berbagai jarak piksel mulai dari 1.0mm hingga 16mm untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Tipe Produk: Papan iklan digital, layar LED truk, layar monokrom, layar pusat perbelanjaan, dll. (Berapa harga kendaraan iklan LED?)

Keunggulan: LEDLE diakui sebagai penyedia solusi tampilan berkualitas tinggi yang luas untuk aplikasi iklan outdoor. Fokus pada layar indoor dan outdoor dengan berbagai jarak piksel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Inno-Leader LED technology

8. Inno-Leader LED technology

Informasi Perusahaan: Inno-Leader LED technology memiliki kantor cabang di Provinsi British Columbia dan Ontario, Kanada.

Tipe Produk: Video wall LED, papan iklan digital, layar LED indoor dan outdoor, dll. (Tahukah Anda cara kerja papan reklame digital?)

Keunggulan: Sebagai pemain utama dalam bisnis "video wall" sejak 1997, Leader LED telah membangun basis pelanggan besar di industri keuangan, ritel, pendidikan, dan telekomunikasi. Produk berkualitas tinggi dan layanan pelanggan yang luar biasa mendapatkan pengakuan dari banyak aplikasi paling ketat.

Daktronics Canada

9. Daktronics Canada

Informasi Perusahaan: Daktronics telah menginstal ribuan papan iklan digital dan sistem tampilan di seluruh dunia. Dari papan iklan digital hingga layar video LED di pusat perbelanjaan dan stadion, Daktronics menyediakan solusi kustom berkualitas tinggi untuk memaksimalkan investasi Anda. Untuk mendukung konsep perusahaan kami untuk memberikan lebih banyak layanan lokal, Daktronics berlokasi di Kawasan Industri Lachenaie, Montreal.

Tipe Produk: Video wall LED, papan iklan digital, layar besar, dll.

Keunggulan: Insinyur Daktronics menguji batas setiap produk Daktronics. Hasil akhirnya adalah penampilan luar biasa yang dapat diandalkan bahkan dalam kondisi paling tidak menguntungkan. Layanan dan suku cadang tersedia sesuai kebutuhan Anda. Teknisi terlatih kami tersebar di seluruh dunia, memberikan layanan sesuai standar unggulan Anda.

NetVisual

10. NetVisual

Informasi Perusahaan: NetVisual adalah salah satu penyedia layar digital signage paling tepercaya di Kanada selama sepuluh tahun terakhir. Memberikan perangkat lunak yang mudah digunakan, pembuatan konten kustom, dan dukungan teknis khusus untuk memastikan Anda mengoptimalkan solusi kami. Kami juga menyediakan instalasi digital signage ritel yang mulus di Kanada dan Amerika Serikat.

Tipe Produk: Digital signage, papan menu digital, kios informasi digital, layar LED transparan, layar digital etalase, video wall, layar rak tepi, dll. (Berapa harga layar transparan LED?)

Keunggulan: Pemutar media yang kuat dan mudah digunakan, memberikan daya tahan dan keandalan yang luar biasa, menghemat waktu dan uang Anda. Menyediakan layar kelas bisnis, memungkinkan konten Anda berjalan sepanjang waktu (24/7) tanpa kerusakan. Setiap layar dilengkapi dengan berbagai pilihan tempat duduk dan dukungan.

Produsen layar LED Kanada

Di era teknologi yang terus berkembang dan persaingan pasar yang ketat saat ini, sepuluh produsen layar LED di Kanada ini menunjukkan posisi Kanada sebagai pemain utama dalam industri LED global. Dengan kedatangan era digital, perusahaan-perusahaan ini akan terus memimpin dalam memberikan solusi LED berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi kepada pelanggan. Masa depan pabrik layar LED di Kanada akan semakin cerah berkat usaha sepuluh perusahaan ini.

Solusi paparan LED

whatsapp