10 Pabrik Layar LED Terkemuka di Portugal

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Portugal, sebagai permata di sudut barat daya Eropa, dikenal tidak hanya karena sejarahnya yang kaya dan budayanya yang memikat, tetapi juga karena kemajuan teknologinya yang terus-menerus. Di era digitalisasi, teknologi layar LED telah menjadi sangat penting dalam sektor bisnis, hiburan, dan kreativitas di Portugal. Artikel ini menjelajahi sepuluh pabrik terkemuka di bidang layar LED di Portugal, mengungkapkan latar belakang perusahaan-perusahaan ini, rentang produk mereka, dan kontribusi unik mereka terhadap inovasi digital.

Tampilan LED Portugal

Daftar Isi:

1. LEDitgo Videowall Germany GmbH
2. SERNIS
3. Audiovisuais
4. NetScreen
5. Art System
6. Dynamic Screen
7. LED Display
8. LedPower
9. Cemark
10. Digital Storm

LEDitgo Videowall Germany GmbH

1. LEDitgo Videowall Germany GmbH

Informasi Perusahaan: LEDitgo adalah produsen produk dinding video LED bersertifikat Jerman yang didirikan pada tahun 2011. Pendiri dan Direktur Utama LEDitgo memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidangnya dan telah membangun jaringan mitra yang luas.
Rentang Produk: Modul dinding video LED, layar LED luar ruangan, dinding video LED, dll. (Apakah Anda memahami sepuluh perbedaan antara dinding LED dan dinding video?)
Layanan Pelanggan: Untuk memastikan tampilan gambar yang konsisten, bahkan saat membeli modul tambahan, produk sewa kami dapat dibeli dari garis produksi yang sama (batch yang sama). Waktu perbaikan biasanya 1 hingga 3 minggu. Perbaikan ekspres juga dapat dilakukan dalam satu hari jika diatur.

SERNIS

2. SERNIS

Informasi Perusahaan: SERNIS adalah perusahaan solusi teknologi Portugal yang berbasis di Braga, memproduksi dan menyediakan berbagai produk, layanan, dan solusi berkualitas tinggi dengan fokus pada keamanan jalan. Perusahaan ini telah bersertifikat ISO 9001:2015 dan diakui karena semangat inovasi dan kreativitas yang kuat, serta kapasitas produksinya yang tinggi menggunakan bahan baku terbaik untuk mengatasi tantangan signifikan dalam hal kualitas dan daya saing.
Rentang Produk: Papan elektronik, pencahayaan LED, serat optik, dll. (Berikut adalah kisaran harga layar LED komersial.)
Layanan Pelanggan: Melalui solusi teknis terbaik dan paling inovatif, SERNIS mengembangkan produk dan layanan yang luar biasa untuk semua mitra dan pelanggan, unggul dalam harga, kualitas, dan keandalan, memastikan penciptaan nilai dan keberlanjutan bisnis.

Audiovisuais

3. Audiovisuais

Informasi Perusahaan: Audiomeios adalah perusahaan dengan pengalaman 29 tahun yang menyediakan solusi audiovisual untuk konferensi dan acara. Selama bertahun-tahun, pertumbuhan dan pengembangan kami telah menetapkan referensi di antara pelanggan dan mitra. Dengan memberikan layanan secara unik, selalu menambah nilai, kami menawarkan solusi inovatif kepada pelanggan dan berkontribusi secara aktif terhadap keberhasilan acara mereka.
Rentang Produk: Layar LED besar, signage digital, pencahayaan, tangkapan, pengeditan, streaming, dll.
Layanan Pelanggan: Untuk setiap pelanggan dan proyek, kami menyediakan layanan konsultasi, termasuk kunjungan ke lokasi acara, pertemuan pengambilan keputusan, dan saran teknis tentang implementasi solusi audiovisual terbaik.

NetScreen

4. NetScreen

Informasi Perusahaan: NetScreen awalnya adalah perusahaan yang mewakili berbagai merek internasional yang diakui untuk panel LED penuh warna. Menyadari kebutuhan untuk menjadi perusahaan yang sepenuhnya independen untuk menjadi lebih kompetitif dan memungkinkan perkembangannya sendiri, NetScreen mulai memproduksi 100% modul LED baru di pabrik baru mereka di Torres Novas pada tahun 2015. Fase baru ini memungkinkan NetScreen untuk memperluas bisnisnya, terutama berfokus pada ekspor, dan mendukung pelanggan domestik mereka yang memiliki alasan lain untuk berinvestasi dalam produk berkualitas tinggi dan unik yang dikembangkan dan diproduksi secara lokal.
Rentang Produk: Modul LED, solusi iklan LED dalam dan luar ruangan, dll. (Apa perbedaan antara tampilan LED dalam ruangan dan tampilan LED luar ruangan?)
Layanan Pelanggan: NetScreen menjamin produk yang benar-benar unik secara global dengan mengembangkan perangkat untuk kalibrasi LED. Perangkat ini menjaga keseragaman dan intensitas warna panel ketika mengganti modul LED yang rusak. Proses ini melibatkan pembuatan, pengembangan, dan integrasi pabrik LED pertama di Semenanjung Iberia, dengan dukungan penuh dari tim profesional.

Art System

5. Art System

Informasi Perusahaan: Art System didirikan pada tahun 2009 dengan misi untuk menyediakan layanan pencahayaan profesional, suara, dan penyediaan video yang sepenuhnya disesuaikan dalam pasar yang semakin kompetitif dan khusus. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi dan kualitas yang sangat baik.
Rentang Produk: Strip lampu LED, pengontrol DMX, strip lampu LED, pencahayaan rumah, proyektor yang dipasangkan, dll. (Apakah layar LED lebih baik daripada proyektor?)
Layanan Pelanggan: Art System telah menjadi merek yang kokoh di pasar Iberia, meluncurkan lebih banyak solusi yang lebih baik setiap tahun, dengan tujuan untuk memastikan kepuasan pelanggan sepenuhnya.

Dynamic Screen

6. Dynamic Screen

Informasi Perusahaan: Dynamic Screen mengkhususkan diri dalam penjualan, instalasi, dan pemrograman perangkat LED dan LCD dinamis untuk dalam dan luar ruangan. Fokus kami adalah menyediakan solusi yang memperkuat komunikasi merek dan perusahaan secara berbeda dengan nilai yang sangat baik.
Jenis Produk: Layar LED digital, vitrine LED, lightbox LED, billboard LED, dll. (Bagaimana cara kerja papan reklame LED?)
Layanan Pelanggan: Kami melakukan instalasi di daratan Portugal, kepulauan Azores, dan pulau Madeira. Kami juga menyediakan pelatihan awal tentang penggunaan perangkat lunak terkait. Kami membantu mengonfigurasi perangkat, membuat dan mengelola konten sesuai dengan strategi komunikasi Anda untuk mempromosikan merek.

LED Display

7. LED Display

Informasi Perusahaan: Didirikan pada tahun 2005, LED Display adalah anak perusahaan dari perusahaan PLORAN - Engenharia Eletrotécnica, yang menyediakan solusi digital lengkap dan layar LED untuk pengiklan dan perusahaan di seluruh dunia. Sebagai perusahaan yang berdedikasi untuk penelitian dan pengembangan elektronik, kami telah memperluas kegiatan kami ke bidang lain dan berhasil menetapkan posisi kami di pasar yang kompetitif.
Jenis Produk: Layar LED dalam ruangan, layar LED luar ruangan, papan skor olahraga, dll.
Layanan Pelanggan: Pendiri PLORAN - Engenharia Eletrotécnica memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam pengembangan solusi elektronik dan bantuan teknis. Dengan tim teknis profesional dan pengalaman yang kuat, kami menyediakan peralatan berkualitas tinggi kepada pelanggan dengan harga yang sangat menguntungkan.

LedPower

8. LedPower

Informasi Perusahaan: LedPower adalah perusahaan inovatif yang menyediakan layar LED terkini untuk menampilkan video dan gambar di dalam dan di luar ruangan, menarik perhatian masyarakat dengan berbagai cara. Kami juga menyediakan dukungan penuh dalam logistik dan produksi acara untuk pelanggan.
Jenis Produk: Catu daya LED, layar LED, mobil perekaman, dll. (Berapa harga kendaraan iklan LED?)
Layanan Pelanggan: Tim profesional LedPower memiliki pengalaman luas dalam bidang teknologi informasi/elektronika, serta produksi dan organisasi acara. Perusahaan bertujuan untuk menyediakan layanan di bidang periklanan, pemasaran, desain grafis, dan dekorasi, serta konsultasi, desain, dan manajemen acara periklanan digital. Kami memastikan impor, ekspor, instalasi, dan pemeliharaan peralatan audiovisual.

Cemark

9. Cemark

Informasi Perusahaan: FCC GROUP adalah salah satu kelompok layanan sipil tertua di Eropa, pemimpin dalam layanan lingkungan dan infrastruktur. Cemark adalah salah satu peserta utama FCC di pasar Portugal, dengan pengalaman dan pengetahuan yang luas, diperkuat oleh operasi internasional yang beragam. Cemark bertanggung jawab atas pengelolaan dan operasional perabotan iklan di kota, dengan lebih dari 12,000 lokasi iklan di Portugal.
Jenis Produk: Solusi digital, panel LED, dinding LED, etalase toko, monitor 4K, dll. (Berikut adalah dimensi dan rasio aspek dinding video LED 3x3.)
Layanan Pelanggan: Kami mengembangkan dan menginstal berbagai jenis solusi digital ritel sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan menggunakan solusi kreatif, kami bekerja sama dengan pengiklan untuk berkomunikasi secara dinamis dan berbeda, meningkatkan citra merek.

Digital Storm

10. Digital Storm

Informasi Perusahaan: Digital Storm adalah perusahaan yang berpengalaman dan dinamis yang membantu Anda bercerita secara dinamis, menarik perhatian masyarakat, dan meningkatkan kesadaran merek Anda.
Jenis Produk: Solusi audiovisual dan teknologi LED, dll. (Memberi Anda solusi layar transparan LED gratis.)
Layanan Pelanggan: Digital Storm menggunakan layar LED dan berbagai aplikasi periklanan dalam dan luar ruangan untuk mencapai berbagai produk komunikasi visual berteknologi tinggi. Dengan pengalaman yang luas dalam teknologi LED, kami lebih memahami spesifik dan kebutuhan industri, meningkatkan kualitas produk. 

Tampilan LED Portugal

Dalam pengembangan industri layar LED di Portugal, sepuluh pabrik terkemuka ini tidak hanya menjadi pemimpin teknologi, tetapi juga perwakilan inovasi digital di Portugal. Dengan menyediakan solusi layar LED inovatif, mereka mendorong perkembangan industri lokal yang makmur. Di masa depan, dengan evolusi teknologi yang terus berlanjut dan meningkatnya permintaan pasar, pabrik-pabrik ini akan terus memainkan peran kunci dalam pemandangan digital Portugal, membuka jalan bagi teknologi tampilan yang lebih canggih dan menarik.

Solusi paparan LED

whatsapp