10 pemasok layar LED teratas Australia

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Di Australia, dengan pesatnya perkembangan teknologi digital, layar LED memainkan peran yang sangat penting dalam berbagai kegiatan, pameran dan acara hiburan. Sebagai perangkat teknis penentu tren, layar LED tidak hanya memberikan kemungkinan baru untuk periklanan, tampilan merek, dan acara, namun juga menghadirkan pengalaman visual yang lebih hidup dan menarik kepada penonton. Artikel ini akan memperkenalkan sepuluh perusahaan persewaan layar LED teratas di Australia, memperkenalkan kinerja luar biasa mereka di bidang tampilan digital, layanan yang terdiversifikasi, dan cara menonjol di pasar inovatif ini.

Tampilan LED Australia

Daftar isi

1,Microhire
2,Show Support
3,AVPartners
4,Austage Events
5,Scene Change
6,LED Displays Australia Pty Ltd
7,Aurora Signage
8,Sign Tronic
9,Buy LED Screens
10,Event Pixels

Microhire

1. Microhire

Informasi perusahaan: Microhire adalah perusahaan teknologi acara yang berkantor pusat di Sydney, dengan fokus menyediakan peralatan dan layanan teknis yang diperlukan untuk berbagai acara. Pengalaman luas dalam menyediakan layanan dan solusi audiovisual dan perencanaan acara untuk berbagai jenis acara termasuk konferensi, pameran dan pameran dagang, malam penghargaan, makan malam gala, peluncuran produk, acara khusus, roadshow nasional, siaran pers, dan RUPS.

Jenis produk: Proyektor HD, layar proyeksi, mixer visi fusi tepi, layar LCD, dinding LED, kamera HD, sistem PA, teater dan pencahayaan cerdas, tirai, panggung, set panggung, komputer, dan banyak lagi. (Apa perbedaan antara dinding LED dan dinding video?)

Fitur produk: solusi jaringan nirkabel, sistem respons audiens, layanan streaming jaringan.

Show Support

2. Show Support

Informasi perusahaan: Show Support adalah perusahaan teknologi acara yang berbasis di Melbourne yang menyediakan solusi teknologi komprehensif di seluruh Australia. Dari kru panggung dan rigger, hingga teknologi pencahayaan, audio, dan AV, Show Support hadir untuk memberi Anda dukungan yang Anda perlukan, saat Anda membutuhkannya.

Jenis produk: tampilan layar LED, peralatan proyeksi, sistem audio dan pencahayaan. (Apakah Anda ingin mengetahui kisaran harga layar LED komersial?)

Fitur produk: Cakupan layanan global, menyediakan dukungan teknis terpadu.

AVPartners

3. AVPartners

Informasi Perusahaan: AVPartners adalah penyedia layanan teknologi audio dan video global, yang menyediakan solusi acara terintegrasi penuh ke tempat konferensi dan acara terkemuka di Australia. Dari rapat dewan hingga acara perusahaan, pesta makan malam hingga pernikahan, AVPartners memiliki keahlian, inovasi, dan teknologi mutakhir untuk mewujudkan visi Anda. Sebagai perusahaan outsourcing audio visual terkemuka, kami memastikan bahwa peralatan kami mutakhir sehingga kami dapat memenuhi kepercayaan ini. Memastikan peralatan kami mutakhir adalah kebutuhan komersial untuk tetap menjadi pemimpin pasar di industri kami.

Jenis produk: Layar LED, perlengkapan audio, layanan teknis acara. (Berikut adalah teknologi layar LED komersial, keunggulan dan panduan pemilihan.)

Fitur produk: Integrasi teknologi inovatif, dengan fokus pada pengalaman pelanggan.

Austage Events

4. Austage Events

Informasi perusahaan: Austage Events adalah penyedia layanan teknologi acara profesional dengan cabang di seluruh Australia. Austage Events berada di garis depan arahan teknis dengan tim direktur teknis internal yang bersemangat untuk mewujudkan visi acara Anda menjadi kenyataan. Semua Direktur Teknis kami ahli dalam produksi teknis AV dan akan mendukung Anda mulai dari konsep dan perencanaan hingga manajemen dan pelaksanaan acara.

Jenis produk: layar LED, peralatan proyeksi, teknologi audio dan pencahayaan.

Fitur Produk: Austage Events memiliki berbagai peralatan berteknologi tinggi yang tersedia secara nasional. Termasuk lighting, panggung, rigging, layar besar, sistem speaker. Kami akan selalu memiliki teknologi yang tepat untuk menyesuaikan acara dan anggaran Anda. (Memberikan Anda panduan aplikasi untuk tampilan LED panggung.)

Scene Change

5. Scene Change

Informasi perusahaan: Berbasis di Brisbane, Scene Change adalah perusahaan teknologi acara internasional yang menyediakan desain kreatif dan solusi teknologi. Scene Change memimpin industri AV Australia dalam menjaga tim kami tetap bersatu selama COVID-19. Itu sebabnya kami mempekerjakan orang-orang yang cerdas, berpengalaman, dan berjangka panjang untuk mendukung pertunjukan Anda.

Jenis produk: tampilan layar LED, teknologi proyeksi, desain panggung. (Berapa biaya sewa layar panggung LED?)

Fitur produk: Fokus pada desain kreatif dan memberikan solusi teknis yang komprehensif.

LED Displays Australia Pty Ltd

6. LED Displays Australia Pty Ltd

Informasi Perusahaan: LED Displays Australia Pty Ltd adalah inovator pasar dalam tampilan video LED dan tanda-tanda LED. Tujuan kami adalah menyediakan layar dengan kualitas terbaik dan harga paling kompetitif kepada pelanggan. Kami memproduksi dengan standar tertinggi, hanya menggunakan komponen terbaik dari produsen paling andal di seluruh dunia.

Jenis produk: layar LED, perlengkapan audio, teknologi pencahayaan.

Fitur Produk: Tampilan LED Australia Pty Ltd menawarkan produk dengan kualitas terbaik yang bersumber dari beberapa produsen terbesar dan paling terkemuka di dunia. Kami sangat yakin dengan produk yang kami tawarkan dan layanan yang kami berikan kepada Anda sehingga kami menawarkan garansi minimal tiga tahun untuk pasokan dan pemasangan kami.

Aurora Signage

7. Aurora Signage

Informasi Perusahaan: Didirikan pada tahun 2006, Aurora Signage adalah produsen produk layar LED premium dengan lebih dari 13 tahun dalam desain dan penerapan praktis solusi dinding video tetap, dalam ruangan, luar ruangan, fleksibel, tanpa bezel, kabinet tetap, dan LED khusus. dari. Kami memiliki kantor di Australia, Hong Kong dan Cina, serta jaringan distribusi lokal dan fasilitas manufaktur/rekayasa di Australia.

Jenis produk: layar LED, teknologi audio dan pencahayaan.

Fitur Produk: Aurora Signage memiliki jaringan dukungan nasional, menyediakan pelacakan layanan, manajemen suku cadang dan batch, serta memiliki sistem pergudangan. Solusi menampilkan chipset, perlengkapan, dan perangkat keras periferal terkemuka di industri.

Sign Tronic

8. Sign Tronic

Informasi Perusahaan: Sign Tronic memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam desain, manufaktur, dan pemasangan signage dalam dan luar ruangan berkualitas tinggi, plafon peregangan dan layar LED, tampilan LED di seluruh Australia. Sejak dimulai pada tahun 1990, kami telah membangun basis pelanggan yang beragam dan setia yang mencakup beberapa perusahaan ritel dan korporat terkemuka di Australia.

Jenis produk: Tampilan LED, papan tanda 3D, plafon peregangan, pencetakan digital format besar, dan kotak lampu. (Membawa Anda memahami teknologi, casing, dan ukuran pasar papan reklame 3D.)

Fitur Produk: Sign Tronic memasok, memasang dan memelihara rangkaian lengkap produk di seluruh Australia dari fasilitas manufakturnya di Sydney. Kami menawarkan garansi komprehensif pada produk kami.

Buy LED Screens

9. Buy LED Screens

Informasi Perusahaan: Beli Layar LED memiliki tim installer dan teknisi berpengalaman. Dari bahan mentah hingga desain dan manufaktur, perakitan, dan pengujian penuaan, setiap langkah dilakukan satu per satu. Dukungan teknis yang kami berikan kepada pelanggan kami dapat diselesaikan di tempat atau dari jarak jauh. Kami sekarang memiliki sebagian besar layar LED yang telah diprogram untuk kelancaran pemasangan.

Jenis produk: tampilan layar LED, perlengkapan audio, teknologi proyeksi.

Fitur Produk: Beli Layar LED menawarkan garansi 36 bulan untuk semua produknya. Kami menawarkan paket pemeliharaan seumur hidup berdasarkan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Event Pixels

10. Event Pixels

Informasi Perusahaan: Event Pixels didirikan pada tahun 2016 dengan fokus utamanya pada penyediaan berbagai macam layar LED sesuai dengan spesifikasi standar industri dengan harga terjangkau. Dimiliki dan dioperasikan dengan bangga oleh Australia, Event Pixels menggabungkan penelitian dan pengembangan ekstensif dengan segudang pengalaman industri praktis untuk menghasilkan solusi inovatif dan berkualitas tinggi yang dirancang untuk beroperasi secara konsisten dan andal.

Jenis Produk: Jajaran Piksel Acara mencakup layar LED yang dirancang untuk pemasangan dan produksi di dalam dan luar ruangan. Merek ini terus berkembang, memperluas jangkauan produknya dengan diperkenalkannya layar proyektor. (Apa perbedaan antara tampilan layar LED dan proyeksi tradisional?)

Fitur Produk: Event Pixels mendukung semua layar dengan garansi pabrik selama 3 tahun. Rangkaian layar instalasi Piksel Peristiwa semuanya dipesan secara khusus. Teknisi siap membantu pembelian layar pertama Anda.

Tampilan LED Australia

Melalui pengenalan artikel ini, kami memiliki pemahaman yang lebih komprehensif tentang pemasok layar LED Australia. Pemasok luar biasa ini telah berkinerja baik dalam hal penelitian dan pengembangan teknologi, kualitas produk, dan layanan purna jual, serta telah memberikan vitalitas ke pasar layar LED Australia. Di masa depan, dengan perkembangan teknologi yang berkelanjutan, kami yakin industri layar LED Australia akan terus berkembang dan menyediakan lebih banyak produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pengguna global.

Solusi paparan LED

whatsapp