10 perusahaan tampilan LED teratas di Türkiye

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Sebagai jembatan di Benua Eropa dan Asia, pasar layar LED di Turki tetap aktif dalam teknologi dan inovasi. Seiring dengan pertumbuhan permintaan digital, layar LED semakin memainkan peran penting dalam bisnis, hiburan, dan budaya di Turki. Artikel ini akan merinci sepuluh perusahaan terkemuka dalam industri layar LED di Turki, memberikan analisis tentang informasi perusahaan, jenis produk, dan layanan pelanggan yang mereka tawarkan.

Perusahaan tampilan LED Turki

Daftar Isi

1. GM electronic
2. ASTEL ELEKTRONİK ÜRÜNLER A.Ş
3. APRON TEKNOLOJI AS
4. Matrisled Elektronik
5. ElectraLED
6. VBB Production
7. iDisplay
8. Fenova Teknoloji
9. LED & GARANTİ
10. LEDpano

GM electronic

1. GM electronic

Informasi Perusahaan: GM electronic adalah distributor komponen elektronik, bahan kimia, dan teknologi pengukuran yang didirikan pada tahun 1990. Mereka memiliki fasilitas penyimpanan modern di Dubrovnik, memenuhi standar penyimpanan komponen elektronik saat ini.


Jenis Produk: Pencahayaan, tampilan, sensor cahaya.


Layanan Pelanggan: Dengan lebih dari 30 tahun di pasar, GM electronic menyediakan lebih dari 33.000 produk dan dapat memastikan memenuhi setiap kebutuhan pelanggan terkait layar LED.

ASTEL ELEKTRONİK ÜRÜNLER A.Ş

2. ASTEL ELEKTRONİK ÜRÜNLER A.Ş

Informasi Perusahaan: Sejak tahun 1992, ASTEL ELEKTRONİK ÜRÜNLER A.Ş adalah satu-satunya distributor merek terkemuka di dunia dalam bidang sistem tampilan profesional di Turki.


Jenis Produk: Layar LED dan industri, proyektor, dan produk antarmuka pendukung. (Apakah layar LED lebih baik daripada proyektor?)


Layanan Pelanggan: ASTEL ELEKTRONİK ÜRÜNLER A.Ş memiliki Pusat Manajemen Jaringan Operasional (NOC) khusus untuk industri video yang mengontrol dan memeriksa peralatan bioskop digital di seluruh Turki 24/7, mendeteksi kebutuhan perawatan dan pemeliharaan dengan cepat, serta memberikan diagnosis preventif dan solusi.

APRON TEKNOLOJI AS

3. APRON TEKNOLOJI AS

Informasi Perusahaan: APRON TEKNOLOJI AS telah beroperasi selama lebih dari 15 tahun, menjadi kontraktor bagi banyak merek global yang membuka cabang di Eropa, Afrika, dan Asia.


Jenis Produk: Layar LED, desain struktur logam dan kerangka yang dimodifikasi, perangkat keras, perangkat lunak, struktur bawah.


Layanan Pelanggan: APRON TEKNOLOJI AS berfokus pada menyediakan solusi kunci untuk pelanggan, mendengarkan suara pelanggan, menganalisis kebutuhan, dan bekerja sama dengan tim profesional untuk menemukan titik optimal antara biaya dan kinerja.

Matrisled Elektronik

4. Matrisled Elektronik

Informasi Perusahaan: Matrisled Elektronik adalah perusahaan riset dan inovasi yang fokus pada pengembangan industri tampilan LED.


Jenis Produk: Layar LED, truk tampilan LED bergerak. (Berapa harga sebuah truk iklan LED?)


Layanan Pelanggan: Sebagai pelopor teknologi LED dan layar LED di Turki, Matrisled Elektronik memberikan solusi untuk tantangan implementasi sukses dalam industri layar LED melalui pengembangan teknologi selama 24 tahun.

ElectraLED

5. ElectraLED

Informasi Perusahaan: ElectraLED menyediakan rangkaian produk yang luas dan terus berkembang, fokus pada solusi pencahayaan LED bisnis. Produk pencahayaan mereka telah lulus berbagai sertifikasi dan cocok untuk penggunaan di berbagai lingkungan.


Jenis Produk: Produksi produk pencahayaan LED bisnis berkualitas tinggi dan hemat energi. (Apakah Anda ingin mengetahui kisaran harga layar LED komersial?)


Layanan Pelanggan: ElectraLED berkomitmen untuk menyediakan produk pencahayaan LED yang dirancang secara profesional, teruji dengan ketat, serta layanan dan dukungan yang luar biasa untuk pelanggan global.

VBB Production

6. VBB Production

Informasi Perusahaan: VBB Production, dengan dukungan tim yang muda dan energik, memajukan visi inovatif dan misi idealis, berkomitmen untuk mengangkat Turki ke standar industri global sebagai perusahaan terkemuka dalam penyewaan dan penjualan sistem gambar, pencahayaan, suara, dan panggung.


Jenis Produk: Penyewaan LED, pencahayaan, suara, dan panggung. (Memberikan Anda panduan aplikasi untuk tampilan LED panggung.)


Layanan Pelanggan: VBB Production, dengan peralatan teknologi tinggi dan tim instalasi berpengalaman, mewujudkan proyek impian Anda di berbagai organisasi di seluruh Turki; menjadi mitra solusi kreatif Anda dengan layanan 360 derajat. VBB Production melayani berbagai industri, termasuk ritel, hiburan, dan media, menyediakan pasokan dan instalasi sistem audiovisual, dukungan teknis, manajemen operasional, produksi konten, dan banyak kebutuhan lainnya.

iDisplay

7. iDisplay

Informasi Perusahaan: iDisplay didirikan pada tahun 2012 dan merupakan integrator sistem yang menyediakan solusi khusus untuk sistem audio dan visual profesional yang diperlukan oleh lembaga, dengan merek sendiri PlatPlay dan iSpot.


Jenis Produk: Solusi layar LED, layar sentuh interaktif, video wall, sistem audiovisual profesional, papan digital. (Dalam 8 menit, memahami cara kerja layar lantai LED interaktif.)


Layanan Pelanggan: iDisplay memiliki tim ahli berpengalaman yang telah memberikan solusi dan layanan profesional kepada pelanggan selama bertahun-tahun dalam proses pra-penjualan dan pasca-penjualan. iDisplay menyediakan solusi dan layanan sesuai standar untuk perusahaan terkemuka, baik lokal maupun global, yang beroperasi di Turki.

Fenova Teknoloji

8. Fenova Teknoloji

Informasi Perusahaan: Sejak tahun 2008, Fenova Technology, pionir

 sistem tampilan di Turki, telah berkomitmen untuk teknologi layar LED di Turki. Dengan pengalaman di bidang sistem tampilan profesional, Fenova Technology memahami semua kebutuhan dan persyaratan pasar hiburan, iklan, komunikasi, dan ritel, dan menggunakan produk canggih untuk memenuhi berbagai kebutuhan tampilan LED pengguna akhir.


Jenis Produk: Layar LED dalam ruangan, layar LED luar ruangan, layar LED poster, layar LED transparan, layar LED sewa. (Berapa biaya sewa layar LED panggung?)


Layanan Pelanggan: Dalam semua tahap dari perencanaan proyek hingga dukungan purna jual, kami memberikan dukungan positif untuk memberikan pengalaman layar LED yang mudah dan menyenangkan bagi pelanggan, membangun hubungan pelanggan jangka panjang.

LED & GARANTİ

9. LED & GARANTİ

Informasi Perusahaan: LED & GARANTİ didirikan di Istanbul dengan tujuan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di bidangnya melalui aplikasi profesional, terutama di Istanbul dan seluruh Turki. Kepuasan tanpa syarat pelanggan dan kepuasan karyawan selalu menjadi misi utama kami.


Jenis Produk: Layar LED stadion, papan iklan toko, sewa layar LED dalam ruangan, layar LED totem luar ruangan, layar angin samping, modul layar LED. (Di sini ada panduan layar LED stadion.


Layanan Pelanggan: Bagian paling penting dalam misi LED & GARANTİ adalah selalu menyediakan layanan terbaik dengan cara yang paling cepat, memastikan bahwa harapan pelanggan yang berbeda selalu terpenuhi dengan cara yang baik dan profesional. Kami menjamin kepercayaan Anda dan selalu menempatkan kepuasan Anda di atas kepentingan kami. Kami akan mencegah dan/atau menyelesaikan masalah, membuka jalan bagi kesuksesan kami.

LEDpano

10. LEDpano

Informasi Perusahaan: Pada tahun 2004, LEDpano memasuki industri layar LED dan menjadi satu-satunya perusahaan di dalamnya. Mereka bekerja secara independen selama sekitar dua tahun, memungkinkan berkembangnya pasar. Mereka membangun layar pertama di Odemis, Anatolia, dan bisnis mereka berkembang seiring perkembangan lapangan di Bursa Fomara Square. Bisnis layar LED telah menjadi industri yang banyak menyerap bisnis baru yang menyatakan "Ini adalah pekerjaan yang indah." Sektor ini menyediakan ratusan ribu pekerjaan, dan kami bangga bisa menjadi pelopor di bidang ini.


Jenis Produk: Layar LED bergerak, layar LED fleksibel, layar LED kaca, layar dalam ruangan dan luar ruangan. Bawa Anda memahami cara kerja layar LED fleksibel dalam 3 menit.


Layanan Pelanggan: LEDpano, dengan teknologi layar LED terbaru, berkomitmen untuk mempromosikan layar mereka yang disebut "green energy" secara luas. Sebagai satu-satunya perusahaan yang dianugerahi "Best LED Company in Turkey" oleh agensi periklanan internasional pada tahun 2015, LEDpano akan terus bekerja sama dengan seluruh staf untuk.

Perusahaan tampilan LED Turki

Dengan perkembangan pesat pasar layar LED di Turki, sepuluh perusahaan terkemuka ini tidak hanya menjadi pemimpin industri, tetapi juga mewakili inovasi teknologi dan kepuasan pelanggan. Melalui upaya keras, tingkat teknologi yang luar biasa, dan layanan pelanggan yang unggul, mereka menyediakan solusi layar LED berkualitas tinggi untuk pelanggan di Turki dan di seluruh dunia. Di masa depan, seiring dengan evolusi teknologi dan pertumbuhan permintaan pasar, perusahaan-perusahaan ini akan terus memimpin industri layar LED di Turki menuju masa depan yang lebih cerah.

Solusi paparan LED

whatsapp