Menganalisis secara rinci, permintaan pasar global untuk display

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

katalog


Analisa nilai produk layar LED

Menerapkan analisis pasar untuk layar spasi global yang dipimpin

Tren menembak secara virtual

Dipimpin tren pasar one-body

Pasar rental panggung cina

AR dengan live stage market

Berbeda persepsi dari perusahaan layar pemasaran di luar negeri yang sama

 

Lampu LED, yang berenergi rendah, kecil, panjang umur, bebas polusi, cepat tanggap, menggerakkan tegangan listrik, tahan gempuran, dan kualitas tinggi dalam warna murni, dianggap sebagai sumber cahaya baru dan lampu hijau, yang banyak digunakan untuk sinyal, tampilan, dan pencahayaan. Dalam beberapa tahun terakhir, pasar LED telah berkembang, dan produknya semakin populer untuk memenuhi kebutuhan hidup dan produksi cahaya, serta prospektasi industri.

 

 

Layar LED

 

Analisa nilai produk layar LED

 

Pendapatan layar LED global diperkirakan akan naik sebesar 135% hingga 6270 juta dolar. Pasar layar LED global pada tahun 2020 terkena dampak epidemi, dengan pendapatan totalnya $55300 juta, turun 12,8 persen, sementara penurunan permintaan di kawasan eropa dan amerika paling signifikan. Pada tahun 2021, ketika semua permintaan akan kembali pada musim panas, dan dengan meloncarnya harga ke hulu hingga zero komponen, produsen layar pertunjukan dapat meningkatkan harga jual secara simultan dengan harga jual pada tahun ini.

 

Menerapkan analisis pasar untuk layar spasi global yang dipimpin

 

Menurut TrendForce: bon konseling penelitian, LED pasar layar spasi 2022 42,32 miliar dolar (+ 12% YoY). Perkembangan aplikasi di bidang studi bisnis dan ruang edukasi, ritel dan ekshibisi, hiburan dan bioskop terlihat paling jelas karena peningkatan di tahun 2022 adalah 14%, 13%, 41%. Keberhasilan diadakannya konferensi dan aplikasi ruang pendidikan di bidang bisnis selama 2017-2021 juga menunjukkan pertumbuhan yang stabil pada tahun 2022; Film Virtual dan home theater akan menarik hiburan dan penggunaan teater secara stabil, dengan pasar 7,2 persen lebih besar.

 

 

Pemotretan virtual

 

Tren menembak secara virtual

 

Pasar layar LED seluas dunia maya membuat penerapan 2021 tumbuh hingga 2,83 miliar dolar (136% + YoY). Syuting virtual termasuk syuting film dan syuting film/drama/musik/iklan untuk dua arah aplikasi. Layar LED pengganti layar hijau tradisional, dengan sangat mengurangi waktu produksi lanjutan dan sangat mengurangi biaya produksi video, sementara eksitasi yang mendalam sangat membantu bagi sutradara dan aktor untuk bermain di lapangan, membuat layar LED terus meningkat di bidang pemanfaatan film virtual.

 

Gambar Virtual yang berfokus pada pencitraan jangkauan dinamis (HDR), pembaruan gambar yang tinggi (HFR), dan pengambilan gambar abu-abu (Grayscale) yang berfokus pada kualitas, gradasi warna, dan kecambah. Terutama untuk tampilan latar belakang, layar ubin dan layar langit-langit. Untuk adegan film dan kebutuhan anggaran, syuting virtualnya menggunakan layar latar (>1,500nits), resolusi tinggi (p1,2

 

 

Konvensi LED body

 

Dipimpin tren pasar one-body

 

LHC adalah sebuah penggabungan pengontrol untuk produk standar, lebih ringan (dengan ketebalan rata-rata 3 sampai 5 cm), dengan penekanan pada instalasi cepat modulasi di tempat kejadian, dan satu atau dua jam sebelum pengaturan instalasi selesai.

 

Saat ini, tampilan utama menunjukkan ukuran proporsional lebih panjang dari panjang dilihat dari spec 16:9 dan ukuran dari 110 Produk dibagi menjadi pergeseran, dinding, lantai, dan seterusnya. Terutama diterapkan pada pertemuan dan ruang bisnis untuk kegiatan, acara, pameran eceran (retailand exhibition), ruang kuliah, ruang kontrol, ajang balap listrik, dan bahkan pada teater rumah.

 

 

Layar rental panggung

 

Pasar rental panggung cina

 

Bisnis penyewaan panggung telah lama merupakan segmen penting dari industri layar LED, dengan penempatan pasar sebesar 15,2% pada tahun 2019, namun sebagian besar pertunjukan dihentikan atau ditangguhkan sejak wabah 2020. Berdasarkan data yang diterbitkan oleh asosiasi industri pertunjukan cina, pada akhir bulan maret tahun ini, sekitar 9.000 per sesi per acara yang dibatalkan atau ditunda secara nasional, yang mencakup 30 persen dari keseluruhan pertunjukan.

 

 

AR & dipimpin

 

AR dengan live stage market

 

Dengan kemajuan dalam teknologi seperti 5G, AR/VR/XR, layar sewa panggung yang sekarang ini semakin luar biasa. Bisnis layar rental arena yang luas perlu mengamplas produk mereka secara terus-menerus dan terus-menerus memenuhi kebutuhan pasar, terutama penggunaan materi baru, pemasangan bangunan, dan sebagainya.

 

Berbeda persepsi dari perusahaan layar pemasaran di luar negeri yang sama

 

Ada dua cara utama bisnis layar lebar cina untuk memasarkan produk di pasar luar negeri. Kedua, mendirikan kantor cabang di luar negeri, memperluas distribusi, menimbun, menimbun, mengambil pesanan pelanggan langsung, banyak di kepala bisnis layar.

 

Perkembangan pasar di luar negeri pada layar LED bergantung pada pertumbuhan ekonomi global, dan pemulihan ekonomi global pasti akan memicu pertumbuhan di luar negeri. Secara keseluruhan, display LED menunjukkan peningkatan di pasar luar negeri.

whatsapp